Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Diintai Liverpool, Robert Lewandowski Beri Sinyal Positif

Diintai Liverpool, Robert Lewandowski Beri Sinyal Positif

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah mengintai bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, pada bursa transfer yang akan datang.

Seperti diketahui, Liverpool kurang aktif pada bursa transfer di awal musim ini sehingga membuat banyak penggemarnya gregetan, apalagi rival-rivalnya seolah berlomba untuk mendatangkan pemain-pemain bintang, seperti Manchester United yang sukses membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Sementara itu lini depan Liverpool juga mulai membuat resah suporter The Reds setelah performa Roberto Firmino cenderung menurun belakangan ini.

Karena itu, Liverpoool dikabarkan sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan striker baru di musim depan untuk menggantikan posisi Firmino.

Satu nama yang kemudian disebut-sebut menjadi incaran Liverpool adalah Robert Lewandowski.

Baca juga : Performa Roberto Firmino Menurun, Liverpool Incar Robert Lewandowski

Robert Lewandowski memang merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini dengan jumlah gol yang sangat impresif di setiap musimnya.

Menurut laporan media Spanyol, Fichajes, Lewandowski dikabarkan tertarik dengan minat Liverpool. Sebelumnya, striker asal Polandia ini memang memiliki niat untuk mencari tantangan baru dan pergi dari Bayern Munchen.

Apalagi, striker berusia 33 tahun ini pernah bekerja sama dengan . . . Gabung . . . pelatih Jurgen Klopp saat masih sama-sama membela Borussia Dortmund pada periode 2010 hingga 2014.

Selama bekerja sama di Borussia Dortmund, Klopp dan Lewandowski sukses memenangkan dua trofi Bundesliga, satu trofi Piala Jerman, dan satu Piala Super Jerman.

Lewandowski dan Jurgen Klopp juga pernah tampil di final Liga Champions edisi tahun 2013 lalu.

Meski demikian, usaha Liverpool untuk mendapatkan jasa Robert Lewandowski tidak mudah karena The Reds harus bersaing dengan klub-klub raksasa berkantong tebal, seperti Manchester City, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain.

Apalagi Die Roten kabarnya membanderol sang striker di angka 60 juta Euro, yang tentu saja akan membuat Liverpool berpikir ulang untuk memboyong Lewandowski ke Anfield.

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...