Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Dibuang AHHA PS Pati, Yudha Febrian Direkrut Persik Kediri

Dibuang AHHA PS Pati, Yudha Febrian Direkrut Persik Kediri

Jakarta – Persik Kediri secara mengejutkan merekrut Yudha Febrian sebagai pemain baru untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Seperti diketahui, Yudha Febrian selama ini diketahui sebagai pemain yang sering membuat masalah terkait perilaku dan sikapnya yang tidak disiplin.

Yudha Febrian pernah dicoret namanya dari skuad Timnas U-19 Indonesia karena tindakan indisipliner.

Saat kembali ke Barito Putera, pemain yang berposisi sebagai bek ini kembali terlibat masalah dengan seorang perempuan yang membuat dirinya viral di media sosial dan akhirnya memutuskan mundur dari klub.

Dua bulan lalu, klub Liga 2, AHHA PS Pati, mengumumkan bergabungnya nama Yudha Febrian. Namun sayangnya ia tidak bertahan lama di sana, karena Yudha secara resmi dikeluarkan dari klub karena tindakan indisipliner dan perilaku yang buruk.

Yudha Febrian kemudian bergabung bersama Persik Kediri dan baru diperkenalkan pada Minggu (12/9/2021) kemarin.

Setelah . . . Gabung . . . bergabung bersama tim Macan Putih, Yudha pun berkomitmen untuk memperbaiki dirinya dan memberikan yang terbaik bagi Persik Kediri.

“Saya ingin membuktikan akan bangkit di Persik. Saya tidak mau mengulangi kesalahan lagi,” ucap Yudha.

Bagi Persik Kediri sendiri, kehadiran Yudha diharapkan bisa memperkuat barisan pertahanan tim Macan Putih.

Pada laga selanjutnya, Persik Kediri akan berhadapan dengan Tira Persikabo, pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2021, Jumat (17/9/2021) mendatang.

x

Check Also

Pelatih Persik Kediri Tidak Ingin Fisik Pemain Drop Setelah Lebaran

Kediri – Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, mengingatkan kepada para pemainnya untuk memperhatikan kondisi fisiknya ...