Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Dianggap Beban Real Madrid Ingin Lekas Jual Eden Hazard Agar Bisa Boyong Kylian Mbappe Tahun Depan

Dianggap Beban Real Madrid Ingin Lekas Jual Eden Hazard Agar Bisa Boyong Kylian Mbappe Tahun Depan

Madrid – Pada musim panas ini Real Madrid berusaha sangat keras untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Meski tawaran yang mereka ajukan ditolak mentah-mentah oleh PSG, Madrid tidak menyerah dan akan berusaha kembali di tahun depan.

Namun dibalik rencana mereka tersebut, ada pemain mereka yang harus dikorbankan demi melancarkan kedatangan Mbappe. Pemain tersebut adalah Eden Hazard.

Berdasarkan informasi dari Todofichajes mengklaim bahwa transfer Mbappe nanti akan memakan korban. Real Madrid dilaporkan akan menumbalkan Eden Hazard agar transfer itu bisa berjalan.

Baca juga : Real Madrid Di Klaim Presiden La Liga Bisa Boyong Mbappe Dan Haaland Sekaligus!

Manajemen Real Madrid dilaporkan berencana melepaskan Hazard di tahun 2022.Sebab jika Mbappe jadi bergabung, Real Madrid harus siap menggajinya dengan jumlah yang besar.

Untuk . . . Gabung . . . mengurangi beban gaji klubnya maka mereka terlebih dahulu akan melepas Hazard, kini mereka berharap agar Hazard bisa segera laku.

Hazard dalam beberapa tahun terakhir ini dianggap tidak lebih dari sekedar beban tim, karenanya mereka ingin segera melepasnya.

Jadi jika ada klub yang mengajukan tawaran yang cocok di bulan Januari nanti maka mereka siap melepaskannya.Saat ini Hazard masih terikat kontrak di Real Madrid masih hingga tahun 2024 mendatang dirinya bakal dilepas di kisaran 40 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Tahun Depan Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba

Madrid – Pada tahun depan Real Madrid diyakini akan melakukan belanja pemain besar-besaran. Tim berjuluk ...