Home > Sportainment > Deretan Senorita Cantik Asal Brasil Ini Mantan Dari Cristiano Ronaldo

Deretan Senorita Cantik Asal Brasil Ini Mantan Dari Cristiano Ronaldo

Jakarta – Cristiano Ronaldo, bergelimang harta berkat kesuksesannya di dunia sepakbola. Selain bergelimang harta, Ronaldo juga memiliki fisik yang nyaris sempurna dengan paras rupawan dan tubuh atletis yang merupakan idaman tiap wanita.CR 7 juga mempunyai mantan wanita Brasil yang sangat cantik.

 

Yang pertama adalah Luana Balletti yang merupakan adik dari mantan pesepakbola, Juliano Baletti yang berprofesi sebagai model dan presnter. Karena bekerja di dunia hiburan, Luana otomatis memiliki paras rupawan. Luana pun menjalin asmara dengan Ronaldo pada 2009, tetapi hubungan mereka hanya sebentar.Selain memiliki paras yang cantik, dirinya juga mempunyai bentuk tubuh yang menawan.

Juliano Baletti

Yang kedua ada , Erika Canela, pemenang Miss BumBum 2016 tersebut mengaku berkencan dengan Ronaldo pada 2017 silam. Semua terjadi pada saat dia tengah mengisi acara reality show, Lisbon, Portugal, saat itu dan mendapatan ajakan dari Ronaldo untuk bertemu di tengah kesibukannya membela Tim Nasional (Timnas) Portugal.

Mereka bertemu dan berbincang-bincang dan Erika justru merasa sangat kesal. Sebab, ia merasa Ronaldo hanya menjadikan dirinya sebagai objek untuk melampiaskan hasrat seksual saja.

Ternyata Ronaldo tidak hanya berhubungan dengan wanita-wanita dari kalangan selebritas, tetapi juga dunia akademik. Pada Piala Dunia 2014, Ronaldo dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang mahasiswi Brasil, Diana Satilho.Padahal, Ronaldo saat itu masih . . . Gabung . . . berpacaran dengan model Rusia, Irina Shayk.

Di urutan keempat ada artis dan presenter asal Brasil, Karina Bacchi, pernah jatuh ke pelukan Ronaldo. Sebelum terkenal, Bacchi memulai kariernya di dunia hiburan Brasil dengan memenangkan acara pencarian bakat Dancing With the Starts pada 2005.Ronaldo pun melirik Bacchi yang sembilan tahun lebih tua darinya. Pada 2007, Bacchi dan Ronaldo menjalani kencan singat.

Yang terakhir ada model sekaligus PSK (Pekerja Seks Komersial) asal Brasil, Andressa Urach, mengungkapkan hubungan terlarang dengan Ronaldo dalam buku otobiografinya, I Died to Live, yang rilis pada 2015.

Dirinya mengaku pernah berhubungan badan dengan Cristiano Ronaldo di Hotel Villa Magna, Madrid, Spanyol, pada 2013. Sedangkan pada saat itu  Ronaldo masih berpacaran dengan Irina.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Cristiano Ronaldo , Irina Shayk Tampil Menawan Dengan Dress Belahan Tinggi

Jakarta -Irina Shayk merupakan mantan kekasih dari Cristiano Ronaldo. Dirinya berhasil tampil memukau ketika mendatangi ...