Home > Berita Liga Prancis > PSG > Datangkan Pemain Bintang, Kini PSG Juga Akan Lepas Beberapa Pemainnya

Datangkan Pemain Bintang, Kini PSG Juga Akan Lepas Beberapa Pemainnya

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) pada musim transfer ini berhasil mendatangkan sejumlah bintang.Klub kaya raya tersebut berhasil mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid,kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Untuk pemain belakang mereka berhasil mendatangkan Achraf Hakimi dari Inter Milan, dan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum.

Paling heboh baru-baru ini mereka berhasil mendatangkan Lionel Messi secara free transfer.Hasil pembelian mereka tersebut memberikan dampak positif karena mereka belum terkalahkan di ajang Liga Prancis.

Sejauh ini PSG telah mengoleksi 12 poin dengan mencetak 12 gol dan kebobolan 5 gol.Ramos dan Donnarumma sampai saat ini masih belum memulai debutnya.Ramos belum bisa bermain karena masih cidera, sedangkan Donnarumma bersaing dengan Keylor Navas.

Lionel Messi sudah menjalani debutnya saat kontra De Reims, Messi mendapat sambutan hangat para penonton pada saat masuk untuk bermain di babak kedua.

Baca juga : PSG Tidak Bisa Salahkan Mbappe Jika Pergi Tahun Depan, Karena Mereka . . . Gabung . . . Ingkari Janjinya Sendiri

Messi masuk menggantikan mantan rekan setimnya, Neymar.Messi belum berkontribusi secara aktif dalam laga debutnya tersebut.La Pulga belum mencatatkan assist maupun gol saat itu.

Kedatangan para pemain bintang pun berdampak pada sejumlah pemain. Contohnya kepada Pablo Sarabia yang merupakan pemain depan PSG yang akan dipinjamkan ke tim lain pada musim ini.

Menyusul juga Alessandro Florenzi dan Alphonse Areolo, yang akan dilego ke tim lain dengan cara peminjaman.

Dengan hadirnya Messi, PSG diharapkan mampu menyapu bersih semua gelar pada semua kompetisi yang diikuti.Terlebih Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menginginkan klub dipimpinnya dapat merengkuh trofi Liga Champions.(Ara-Satupedia.com)

 

 

 

 

x

Check Also

Penghasilan Neymar Di Tahun Pertamanya Di PSG Jumlahnya 7 Triliun Lebih!

Prancis – Neymar pindah dari Barcelona ke klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG).Kini pemain yang ...