Home > Berita Liga Champions > Darwin Nunez Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Benfica vs Barcelona

Darwin Nunez Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Benfica vs Barcelona

Barcelona – Barcelona menelan kekalahan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis. Gawang Barcelona jebol tiga kali tanpa balas oleh Benfica.

Pada awal pertandingan dimulai, Barca dikejutkan gol cepat Darwin Nunez ketika pertandingan baru berjalan selama tiga menit. Barcelona sudah berupaya membalas, namun gagal.

Rafa Silva dan gol kedua Darwin Nunez menambah penderitaan bagi Barca. Harapan mereka untuk mengejar selisih gol semakin pupus setelah Eric Garcia mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-87.

Akhirnya laga tersebut usai dengan kekalahan Barcelona 0-3 dari Benfica. Mereka terbenam di dasar klasemen Grup E tanpa memiliki raihan poin sama sekali, di mana mereka, pekan sebelumnya, juga menelan kekalahan saat bertemu Bayern Munchen.

Darwin Nunez pantas mendapatkan gelar man of the match dengan torehan dua golnya, walau salah satunya dicetak dari titik putih. Pengamat teknis UEFA, Thomas Schaaf, memberikan pandangannya soal ini.

“Player of the Match adalah Benfica No.9, Darwin Nunez, yang mencetak dua gol dan selalu berbahaya ketika maju ke depan. Dia terlibat . . . Gabung . . . dalam hamir semuanya, rajin berlari, dan selalu memenangkan duel satu-lawan-satu.”

Baca juga : Hari Ini Petinggi Barcelona Minta Joan Laporta Segera Pecat Ronald Koeman , Siapa Penggantinya ?

Menurut catatan dari Whoscored yang menurut statistik, dengan total lima tembakan yang ia produksi sebelum digantikan oleh Goncalo Ramos pada menit ke-86.

Nunez juga menyelesaikan 26 dari operan dan menciptakan satu umpan kunci. Secara keseluruhan, Nunez mencatatkan rating 8.1, jauh melampaui para pemain yang terlibat dalam pertandingan kali ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...