Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Daripada Bahas Kekuatan PSS Sleman, Pelatih Arema Memilih Fokus Persiapkan Tim

Daripada Bahas Kekuatan PSS Sleman, Pelatih Arema Memilih Fokus Persiapkan Tim

Jakarta – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku enggan untuk membahas kekuatan calon lawan berikutnya, PSS Sleman.

Seperti diketahui, Arema FC dijadwalkan akan bertanding melawan PSS Sleman, pada laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/22, Minggu (19/09/21) mendatang.

Daripada membahas kekuatan lawan, mantan pelatih tim junior Benfica tersebut lebih memilih untuk fokus mempersiapkan tim Singo Edan agar bisa memperoleh kemenangan pada pekan ketiga ini.

“Untuk pertandingan besok, maka saya akan berbicara kekuatan lawan besok saja,” ujar Eduardo Almeida.

“Lebih baik kami fokus dulu menata persiapan selama satu pekan ke depan. Saya akan tetap percaya pada kemampuan tim ini,” sambungnya.
Seperti diketahui, Arema FC belum meraih kemenangan pada dua laga awalnya. Tim Singo Edan hanya meraih hasil imbang saat bertanding melawan PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

Sementara itu, . . . Gabung . . . PSS Sleman juga belum meraih kemenangan di dua laga awalnya. Tim Super Elang Jawa bermain imbang 1-1 lawan Persija Jakarta, lalu kalah 2-3 saat bertemu Persiraja Banda Aceh.

Melihat kekuatan lawan yang berimbang, Eduardo Almeida merasa yakin kali ini timnya bisa meraih kemenangannya yang pertama.

“Saya akan selalu optimis membawa tim ini meraih kemenangan. Apa pun situasinya, saya optimis dengan tim ini,” tandasnya.

x

Check Also

Masih Terhambat PPKM, Arema FC Gelar Latihan Diam-Diam

Malang – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengklaim timnya sudah berada di jalur yang benar ...