Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Dapat Tekanan Suporter, Pelatih Barito Putera Anggap Sebagai Motivasi

Dapat Tekanan Suporter, Pelatih Barito Putera Anggap Sebagai Motivasi

Cikarang – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menilai tekanan yang datang dari suporter setelah hasil buruk Laskar Antasari di empat laga awalnya merupakan hal yang wajar.

Seperti diketahui, Barito Putera untuk saat ini masih terpuruk di peringkat paling bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan mengantongi 1 poin, hasil dari 1 kali seri dan 3 kali kalah.

Djadjang Nurdjaman menganggap tekanan yang diberikan suporter bisa menjadi motivasi bagi timnya untuk bekerja keras memperbaiki performa.

“Tekanan dari suporter sangat wajar dengan hasil yang sangat memprihatinkan dan sangat buruk. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi buat pemain untuk bangkit dan memberikan yang terbaik untuk klub,” kata Djadjang Nurdjaman.

“Dengan tekanan itu akan muncul motivasinya. Sehingga kami bisa tampil baik pada pertandingan besok,” lanjut pelatih yang biasa disapa Djanur ini.

Barito Putera dijadwalkan akan bertarung melawan PSM Makassar pada laga pekan ke-5 BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/9/2021) sore WIB.

Baca juga : Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera, BRI Liga 1 27 September 2021

Djanur menilai laga melawan . . . Gabung . . . PSM Makassar bukanlah laga yang mudah karena tim Juku Eja sedang di atas angin. Meski demikian, Djanur tetap optimis timnya bisa mengatasi PSM bila tetap kompak dan bekerja keras.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Saya tahu PSM sedang percaya diri karena mampu meraih dua kemenangan, namun kami melihat ada peluang yang bisa dimanfaatkan,” ujar Djanur.

“Kami akan tampil habis-habisan dan tidak terpengaruh hasil yang sudah-sudah. Kami tetap optimistis dengan daya juang yang tinggi, tidak ada yang mustahil,” tegas Djanur.

Sementara itu, penyerang Barito Putera, Beni Oktovianto, berharap agar timnya bisa membatasi pergerakan bola PSM Makassar yang dikenal cepat.

“Melihat permainan PSM sangat cepat aliran bolanya. Kami akan sama-sama untuk mencegah PSM jangan mengalirkan bola ke sisi-sisi lain,” tandas Beni.

x

Check Also

Djanur Enggan Turunkan Pemain Asing di Tour de Java

Banjarmasin – Barito Putera akan menjalani Tour de Java sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi ...