Home > Berita Transfer Pemain > Dani Olmo Di PHP Oleh Barcelona Yang Lebih Memilih Datangkan Luuk de Jong

Dani Olmo Di PHP Oleh Barcelona Yang Lebih Memilih Datangkan Luuk de Jong

Barcelona – Mejelang ditutupnya bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona dikabarkan akan memboyong Dani Olmo.Namun di menit-menit terakhir bursa transfer Barcelona mendapatkan penyerang abru dari Sevilla dengan status pinjaman selama semusim yakni Luuk de Jong.

dani olmo

Kehadiran De Jong untuk menggantikan kepergian Antoine Griezmann yang dipinjamkan ke Atletico Madrid.Dikabarkan bahwa sebenarnya Barcelona mau coba memulangkan mantan pemain mereka, Dani Olmo.

Dani Olmo merupakan jebolan akademi Barcelona. Dirinya sudah bermain dari level Barcelona Youth, Barcelona U-16, dan U-18 selama tahun 2007 sampai tahun 2014.

Di tahun 2015, dirinya dilepas ke Dinamo Zagreb dan di tahun 2020 dibeli RB Leipzig seharga 22 juta Euro atau setara Rp 370 miliar karena tidak bisa menembus skuad utama.

Musim lalu, Dani Olmo menjalani musim yang bagus di Bundesliga. 10 Assist dan lima gol dicetaknya dari 35 pertandingan.

Baca juga : Tidak Dapat Dani Olmo Barcelona Akhirnya Pinjam Luuke de Jong

Olmo merupakan pemain yang serba bisa. . . . Gabung . . . Biasanya sebagai gelandang serang, namun juga bisa ditempatkan ke pos penyerang sayap.Di Euro 2020 kemarin, dirinya dapat kepercayaan oleh pelatih Luis Enrique untuk jadi pemain utama.

Berita mengenai rencana Barcelona untuk memulangkan Dani Olmo pada menit-menit akhir bursa transfer musim panas kemarin dibenarkan oleh Olmo.

“Semuanya terjadi begitu cepat dan sudah berlalu, tidak ada hasil apa-apa,” katanya.

Hal itu tidak terwujud. Seorang sumber mengatakan, kalau Olmo begitu senang kala Barcelona kembali mengontaknya. Tentu sebagai jebolan akademi Barca, La Masia, bermain di skuad utama adalah mimpi setiap pemainnya.

“Untuk saat ini saya fokus bersama RB Leipzig dan saya baik-baik saja di sini,” tutup Olmo. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ronaldo

Nasser Al-Khelaifi Pastikan Tak Akan Ada Duet Messi-Ronaldo di PSG

Paris – Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menepis isu bahwa Cristiano Ronaldo akan merapat ke ...