Home > Berita Liga Prancis > Curhat Lionel Messi Yang Hampir Mundur Bela Argentina Karena Jahatnya Jurnalis

Curhat Lionel Messi Yang Hampir Mundur Bela Argentina Karena Jahatnya Jurnalis

Jakarta – Bersama Barcelona ,Lionel Messi sudah mengoleksi banyak gelar juara di berbagai ajang kompetisi.Selain meraih kesuksesan di level klub dirinya juga berhasil sukses saat bersama Timnas Argentina.Namun di level internasional, dirinya tak pernah berhasil membawa tim Tango senior meraih gelar juara.

Meski sukses membawa Argentina menembus final, baik di Piala Dunia maupun Copa America, namun timnya selalu gagal. Karenanya Messi pernah merasa sangat tertekan karena kegagalannya di level internasional, bahkan dirinya pernah hampir mundur dari timnas Argentina.

Dalam suatu kesempatan Messi mengungkapkan ada sebagian jurnalis yang bersikap jahat kepada dirinya dan juga rekan-rekannya di tim Tango hanya karena mereka gagal mempersembahkan gelar juara.Akibatnya dirinya sempat mengalami tekanan batin yang luar biasa karena ulah jahat para jurnalis.

“Sebagian dari media memperlakukan kami layaknya sebuah kegagalan. [Mereka] mengatakan bahwa kami tidak merasakan [tanggung jawab] mengenakan jersey, bahwa kami tidak seharusnya berada di tim nasional,” bebernya pada ESPN.

Baca juga :Lionel Messi Datang, Kylian . . . Gabung . . . Mbappe Harus Siap Jumlah Golnya Di PSG Menurun

“Kami mencoba menjadi juara sebelumnya, kami yang pertama menginginkannya. Sangat sulit untuk memenangkan Piala Dunia atau Copa America,” ketusnya.

“Pada saat itu mereka tidak menghargai apa yang kami lakukan. Mereka hanya menekankan fakta bahwa kami tidak mencapai target,” bebernya.

Namun akhirnya Messi berhasil mematahkan puasa gelarnya bersama timnas Argentina yang berhasil meraih gelar Copa America 2021 belum lama ini.Kesuksesan tersebut terasa sangat memuaskan bagi Messi.

“Yang penting adalah merasa puas bahwa Anda telah memberikan segalanya … untungnya, [final] terakhir berbeda,” tegas Messi.

Kali ini Messi sedang berjuang kembali bersama timnas Argentina untuk bisa lolos dari babak kualifikasi Piala Dunia 2022.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terjadi Tawuran Dan Kerusuhan Dalam Laga Nice vs Marseille Ligue 1

Pertandingan antara OGC Nice dan Marseille pada pekan kedua Ligue 1, di Allianz Riviera, Senin ...