Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Dipastikan Akan Bermain Saat Menjamu Newcastle United

Cristiano Ronaldo Dipastikan Akan Bermain Saat Menjamu Newcastle United

Manchester – Cristiano Ronaldo dipastikan akan menjalani debutnya bersama Manchester United saat menjamu Newcastle United.

Ronaldo

Seperti diketahui, Manchester United dijadwalkan akan menjamu Newcastle United pada pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22, di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Menurut keterangan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, nama Cristiano Ronaldo dipastikan akan masuk skuad Setan Merah saat menghadapi Newcastle.

“Kami sudah tidak sabar bermain di hari Sabtu nanti,” ujar Ole Gunnar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca juga : Prediksi Manchester United vs Newcastle United, Liga Inggris 11 September 2021

Meski menyinggung nama Critistiano Ronaldo namun Solskjaer belum bisa memastikan apakah penyerang asal Portugal tersebut akan bermain sebagai starter atau masuk dari bangku cadangan.

“Dia (Ronaldo) berlatih dengan sangat baik sepanjang pekan ini. Ia pasti akan bermain besok,” tegas Solskjaer.

Solskjaer . . . Gabung . . . juga menyadari para fans Setan Merah sedang menunggu-nunggu laga MU vs Newcastle. Apalagi dengan bergabungnya kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

“Semua orang sangat gembira melihatnya kembali ke klub ini. Mood di dalam tim kami menjadi sangat bagus,” ujar Solskjaer.

Untuk sementara ini, MU berada di posisi ke-3 klasemen Premier League 2021/22 dengan mengantongi 7 poin, hasil dari 2 kali menang dan 1 kali seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cetak Dua Gol di Laga Debutnya, Legenda Arsenal Ragukan Ronaldo Bisa Bawa MU Juara

London – Cristiano Ronaldo sukses mengawali debut keduanya bersama Manchester United dengan mencetak dua gol ...