Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Bertekad Membawa MU Juara Lagi

Cristiano Ronaldo Bertekad Membawa MU Juara Lagi

Jakarta – Setelah kembali berseragam Manchester United, Cristiano Ronaldo, bertekad untuk membawa Setan Merah kembali berjaya dan memenangkan trofi.

Ronaldo

Seperti diketahui, Manchester United sukses memulangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford denga biaya transfer mencepai 15 juta euro dari Juventus, dengan perjanjian kontrak selama dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Kedatangan kembali Ronaldo di Old Trafford diharapkan bisa membawa angin segar bagi MU yang belum memenangkan gelar Premier League sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.

Baca juga : Sanjungan Setinggi Langit Rooney Untuk Messi dan Ronaldo

Ini juga menjadi kesempatan bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa MU memenangkan trofi, setelah terakhir kali Setan Merah mendapatkannya pada 2017 lalu di bawah asuhan Jose Mourinho.

“Inilah sebab saya ada di sini. Saya bukan di sini untuk berlibur. Masa sebelumnya berjalan bagus, memenangi hal-hal penting dan saya mengenakan seragam ini bertahun-tahun lalu,” kata Cristiano Ronaldo.

“Tapi . . . Gabung . . . saya di sini untuk menang lagi. Saya mampu, saya dan rekan-rekan setim saya. Saya siap untuk memulai. Ini kesempatan bagus buat saya, buat suporter, buat klub, untuk maju satu langkah ke depan. Saya siap dan saya rasa saya akan menjadi hal besar dalam 3-4 tahun ke depan,” lanjutnya.

Pada jadwal terdekat, Manchester United akan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan menjalani debutnya bersama MU di periode keduanya.

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...