Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Berjanji Akan Menangkan Banyak Trofi Bersama MU

Cristiano Ronaldo Berjanji Akan Menangkan Banyak Trofi Bersama MU

Jakarta – Setelah resmi kembali untuk kedua kalinya ke Manchester United, Cristiano Ronaldo mengaku bahwa ini merupakan keputusan terbaiknya, dan ia ingin memenangkan banyak trofi kembali bersama Setan Merah.

Sebelumnya, nama Cristiano Ronaldo erat dikaitkan dengan Mancheste United, namun beberapa hari menjelang penutupan jendela transfer sang bintang justru memutuskan untuk pulang kembali ke Manchester United.

Setelah 12 tahun yang lalu meninggalkan Manchester United, Cristiano Ronaldo akhirnya pulang kembali dan akan memenang banyak gelar lagi.

“Saya rasa kembali ke sini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat,” kata Cristiano Ronaldo kepada laman resmi MU.

“Saya rasa kepindahan ini adalah keputusan yang tepat. Saya pindah dari Juve ke Manchester United dan ini lembaran baru dalam kehidupan saya. Jadi saya ingin berjuang sekali lagi,” lanjutnya.

Ronaldo bertekad ingin membuat sejarah baru bersama Manchester United dan berjanji akan menyudahi masa paceklik juara bagi Setan Merah.

“Saya ingin membuat sejarah lagi bersama klub ini dengan membantu klub ini meraih hasil-hasil yang bagus. Saya ingin memenangkan banyak trofi juara yaitu trofi-trofi terbaik,” ujarnya.

Baca juga : Ronaldo Masih Ingin Terus Bermain Hingga 5 Tahun Ke Depan

Melalui Instagram pribadinya, penyerang asal Portugal ini juga menyinggung nama manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson, sebagai sosok yang memotivasinya.

“Setiap orang yang mengenal . . . Gabung . . . saya, pasti tahu tentang cinta tak berakhir saya untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini luar biasa dan jalan yang kami lalui bersama ditulis dalam surat emas dalam sejarah di institusi yang bagus dan luar biasa,” tulis Ronaldo.

“Saya bahkan tidak bisa mulai menjelaskan perasaan saya sekarang, saat melihat comeback saya ke Old Trafford diumumkan ke seluruh dunia.”

“Liga domestik pertama saya, turnamen pertama saya, panggilan pertama saya ke Timnas Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya, dan Ballon d’Or pertama saya, semua itu lahir dari koneksi spesial antara saya dan Red Devils,” lanjut Cristiano Ronaldo.

“Sejarah telah ditulis pada masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi. Catat kata-kata saya ini. Saya berada di sini. Saya berada ke tempat seharusnya berada. Mari mewujudkannya sekali lagi.”

“PS: Sir Alex, yang satu ini untuk Anda,” tutupnya.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diyakini Akan Menjadi Manajer MU Bila Sudah Pensiun Nanti

Manchester – Pada awal musim ini, Manchester United mengambil langkah yang cukup mengejutkan yakni dengan ...