Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Beri Dukungan Kepada Pemain Sepak Bola Yang Koma Akibat Korban Kekerasan

Cristiano Ronaldo Beri Dukungan Kepada Pemain Sepak Bola Yang Koma Akibat Korban Kekerasan

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo memberikan dukungan kepada Danny Hodgson, pemain sepak bola yang saat ini terbaring koma setelah menjadi korban kekerasan.

Danny Hodgson yang merupakan striker asal Inggris ini dikabarkan mengalami luka parah akibat diserang oleh orang tak dikenal di sebuah stasiun kereta api di Perth pada 4 September lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu saat ini memang sedang membela klub Australia, ECU Joondalup.

Mendengar Danny Hodgson dalalm kondisi kritis, orang tuanya langsung terbang dari Inggris menuju Perth. Namun karena adanya aturan karantina yang ketat di Australia, mereka belum bisa melihat sang anak di RS.

Berita soal Danny Hodgson ini pun tersebar dan terdengar hingga ke telinga Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan The Sun, Ronaldo memberikan dukungan kepada Danny Hodgson untuk tetap kuat dan segera sembuh. Penyerang asal Portugal ini juga berjanji akan mengundang Hodgson untuk menonton pertandingan Manchester United bila kondisinya sudah pulih.

“Hai Danny, saya baru saja mendengar tentang kisah kamu dan saya harap kamu segera sembuh,” kata Ronaldo.

“Saya mengundang kamu untuk datang . . . Gabung . . . ke salah satu pertandingan (kami) di Manchester, jadi semoga lekas sembuh kawan. Jaga dirimu,” lanjutnya.

Dukungan yang sama juga diberikan oleh kiper MU, Dean Henderson, yang merupakan mantan rekan Danny Hodgson saat masih sama-sama menimba ilmu di akademi Carlislie.

“Danny, saya hanya berharap yang terbaik untuk kamu. Tetap kuat ya di sana. Kamu pasti bisa melewati ini. Saya tahu betapa sulitnya kamu sekarang dan kamu akan baik-baik saja,” ucap Dean Henderson.

“Saya tak sabar untuk mengajak kamu ke pertandingan dan bertemu anak-anak. Saya menceritakan soal kamu dan mereka mendukung kamu sebagai satu klub dan tim, serta mendoakan yang terbaik buat kamu,” sambungnya.

x

Check Also

Manchester United Sulit Pecat Solskjaer Karena Pengaruh Sir Alex Ferguson?

Manchester – Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali dirumorkan akan dipecat pasca kekalahan memalukan Manchester United ...