Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Wajib Waspada Antonio Rudiger Sedang Dipantau Oleh Klub Kaya Raya PSG

Chelsea Wajib Waspada Antonio Rudiger Sedang Dipantau Oleh Klub Kaya Raya PSG

London – Sejak tahun 2017 Antonio Rudiger sudah membela Chelsea. Kini PSG dikabarkan berminat untuk memboyong Antonio Rudiger dari Chelsea.

Antonio Rudiger

Sudah ada beberapa klub yang dikaitkan dengannya antara lain AC Milan.Namun, Rudiger memilih bertahan. Padahal kontraknya di Chelsea tersisa satu tahun saja.

Rudiger sukses membantu Chelsea meraih gelar juara Liga Champions pada musim 2020-21 kemarin, dirinya juga terpilih menjadi salah satu bek andalan Thomas Tuchel di lini belakang Chelsea. Tetapi dirinya masih belum meneken kontrak baru.

Pihak Chelsea kabarnya sudah berusaha membujuk Rudiger untuk membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru. Namun sejauh ini negosiasi masih menemui jalan buntu.

Melihat situasi tersebut PSG dikabarkan tertarik untuk memboyongnya. Seperti yang dilaporkan oleh Le 10 Sport, via Sportsmole. Mereka melaporkan bahwa PSG sekarang sedang mengintai situasi . . . Gabung . . . Rudiger di Chelsea.

PSG pun disebut berharap bisa merekrut Rudiger secara gratis pada musim panas 2022 nanti untuk menambah solid skuat PSG.
Sebelumnya, PSG sudah berhasil mendatangkan pemain top seperti Gigi Donnarumma, Lionel Messi, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.

Antonio Rudiger sendiri kemungkinan ingin didatangkan PSG karena Ramos cuma dikontrak jangka pendek. Selain itu bek Spanyol tersebut juga rawan cedera.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kenapa Chelsea? Harusnya MU Atau Arsenal Yang Lebih Membutuhkan Saul Niguez!

London – Pada bursa transfer musim ini Chelsea mendapat keuntungan dengan meminjam Saul Niguez dari ...