Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Menang Atas Aston Villa, Romelu Lukaku : Laga Yang Sulit

Chelsea Menang Atas Aston Villa, Romelu Lukaku : Laga Yang Sulit

London – Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, mengakui laga melawan Aston Villa merupakan pertandingan yang sulit meski The Blues berhasil menang.

Seperti diketahui, Chelsea berhasil unggul 3-0 saat menjamu Aston Villa, di Stamford Bridge, pada laga pekan keempat Premier League 2021/22, Sabtu (11/9/2021).

Tiga gol bagi Chelsea pada laga tersebut dicetak oleh Romelu Lukaku (15’ dan 90+3’) dan Mateo Kovacic (49’).

Meski timnya menang, penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, mengaku bahwa laga melawan Aston Villa merupakan pertandingan yang sulit.

Menurut Lukaku, sang tamu terus menerus memberikan tekanan dan membuat kerepotan Chelsea hingga The Blues kewalahan di laga ini.

“Villa adalah tim yang sangat bagus dan mereka melakukan pressing yang ketat,” kata Romelu Lukaku kepada Sky Sports.

Baca juga : Lukaku Keberatan Dibandingkan Dengan Ronaldo

Romelu Lukaku menyebut Aston Villa telah membuat Chelsea kesulitan pada laga tersebut sehingga ia lega akhirnya Chelsea bisa keluar sebagai pemenangnya.

“Mereka membuat segalanya menjadi sulit bagi kami, terutama kami para penyerang di mana mereka terus menekan kami. Pelatih mengatakan bahwa ketika kami berhasil merebut bola maka kami harus meneruskannya ke . . . Gabung . . . depan dengan cepat,” ujar Lukaku.

“Saya tidak pernah meragukan kualitas Kova (Mateo Kovacic), di mana umpannya sangat bagus sehingga saya bisa mencetak gol pertama di pertandingan ini,” lanjutnya.

Meski saat ini Chelsea berada di posisi kedua klasemen Premier League 2021/22, namun Lukaku mengingatkan kepada timnya bahwa mereka harus terus bekerja keras mendapatkan hasil yang terbaik pada laga-laga selanjutnya.

“Situasi kami sangat bagus dan ini adalah mimpi masa kecil saya yang jadi kenyataan. Saya senang dengan situasi kami, namun kami harus tetap bekerja keras,” ujarnya.

Pada laga selanjutnya, Chelsea akan menjamu Zenit St Petersburg, di Stamford Bridge, pada matchday pertama Grup H Liga Champions 2021/22, Rabu (15/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

x

Check Also

Antonio Rudiger

Chelsea Wajib Waspada Antonio Rudiger Sedang Dipantau Oleh Klub Kaya Raya PSG

London – Sejak tahun 2017 Antonio Rudiger sudah membela Chelsea. Kini PSG dikabarkan berminat untuk ...