Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cetak Dua Gol di Laga Debutnya, Legenda Arsenal Ragukan Ronaldo Bisa Bawa MU Juara

Cetak Dua Gol di Laga Debutnya, Legenda Arsenal Ragukan Ronaldo Bisa Bawa MU Juara

London – Cristiano Ronaldo sukses mengawali debut keduanya bersama Manchester United dengan mencetak dua gol bagi Setan Merah.

Sebelumnya, Manchester United menang dengan skor 4-1 saat menjamu Newcastle United di Old Trafford pada laga pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (11/9/2021).

Meski Ronaldo sukses menyumbang dua gol namun legenda Arsenal, Paul Merson, masih meragukan penyerang asal Arsenal itu bisa membawa Manchester United meraih gelar juara.

Baca juga : Ronaldo Yakin MU Mampu Rebut Trofi EPL dan UCL

“Well, ini bukan pertandingan yang menentukan apakah mereka (MU) akan memenangkan Premier League,” kata Paul Merson.

Menurut Merson, dengan dua gol yang dicetak Ronaldo pada laga perdananya bukan jaminan bahwa MU akan menjadi juara.

Pernyataan Merson ini didasari fakta bahwa pada musim lalu saat masih membela Juventus, Cristiano Ronaldo mencetak banyak gol, namun ia gagal membawa Bianconeri menjadi juara.

“Saya sudah bilang bahwa musim lalu ia mencetak lebih . . . Gabung . . . banyak gol ketimbang Lukaku, namun Inter Milan yang memenangkan liga,” ujar Paul Merson.

Karena itu, Merson menantang kepada Ronaldo untuk mencetak gol di laga-laga besar agar kesempatan MU menjadi juara menjadi lebih terbuka.

“Tugasnya adalah mencetak banyak gol di partai-partai besar. Mereka (MU) tidak akan memenangkan Premier League dengan dua gol ini,” lanjutnya.

Untuk saat ini, MU berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League 2021/22, dengan 10 poin, hasil dari 3 kali menang dan 1 kali kalah.

x

Check Also

Haaland

MU Tak Lagi Minati Haaland Karena Sudah Punya Ronaldo ?

Manchester – Gary Neville membantah anggapan bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo akan mencegah Manchester United mengejar ...