Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > CEO Arsenal Jelaskan Mengapa Mereka Rekrut Banyak Pemain Baru Musim Ini

CEO Arsenal Jelaskan Mengapa Mereka Rekrut Banyak Pemain Baru Musim Ini

London – Arsenal sudah mengeluarkan dana sebesar 165 juta euro untuk belanja pemain dalam bursa transfer musim panas kemarin. Arsenal mengalahakan Chelsea dan Manchester United dari segi pengeluaran untuk belanja pemain.

Ben White

 

Total enam pemain baru yang mereka datangkan dan Ben White merupakan pemain termahal Arsenal. Kemudian Martin Odegaard, yang direkrut secara permanen dari Real Madird. Lalu ada Aaron Ramsdale, Albert Sambi Lokonga dan Nuno Tavares bergabung pada awal-awal masa transfer. Takehiro Tomiyasu menjadi pembelian terakhir mereka pada deadline day.

Vinai Venkatesham,CEO Arsenal menjelaskan kepada para staf klub soal visi tim dalam bursa transfer musim panas, yaitu agar hasil seperti musim lalu tidak terulang.

“Pendekatan kami di bursa transfer ini dibingkai dengan sepenuhnya mengakui bahwa kami tidak berada di tempat yang diinginkan – finis di urutan kedelapan musim lalu, tanpa sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.”

“Ini jauh di bawah standar yang dimiliki oleh masing-masing dari kita semua, dan tentu saja para penggemar kami menuntut sesuatu, yakni bersaing untuk trofi terbesar dalam permainan,” kata Venkatesham lagi, dikutip dari Evening Standard.

Baca juga : Gabung . . . Neville : Arsenal Sudah Belanja Banyak Tapi Tidak Ada Rencana Yang Jelas" href="https://www.satupedia.com/2021/09/gary-neville-arsenal-sudah-belanja-banyak-tapi-tidak-ada-rencana-yang-jelas/283554/" rel="bookmark">Gary Neville : Arsenal Sudah Belanja Banyak Tapi Tidak Ada Rencana Yang Jelas

Venkatesham masih merasa mustahil untuk mengejar MU dan Chelsea akan sulit untuk dicapai pada saat ini.

“Kami ingin melompat dari tempat kami berada ke tempat yang diinginkan secara instan, kami harus realistis bahwa jaraknya terlalu jauh untuk itu. Karena itu, kegiatan kami pada bursa transfer kali ini difokuskan pada pemain muda.”

“Strategi kami adalah mengisi skuad dengan beberapa talenta muda paling menarik di Eropa, dengan pemain akademi kami dan lebih jauh, yang dapat tumbuh dan berkembang bersama di bawah Mikel guna membawa kami menuju ke tempat yang diinginkan,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta Dinilai Kesulitan Tentukan Tim Terbaiknya

London – Arsenal mengawali musim 2021/22 dengan sangat buruk dimana The Gunners mengalami tiga kekalahan ...