Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cedera Sergino Dest Jadi Peringatan Untuk Barcelona Jika Dilanda Badai Cedera

Cedera Sergino Dest Jadi Peringatan Untuk Barcelona Jika Dilanda Badai Cedera

Barcelona- Kabar buruk mendera Barcelona, salah satu pemainnya Sergino Dest mengalami ketika membela tim nasional Amerika Serikat di jeda internasional.

Bek kanan Barcelona ini cedera dalam duel Amerika Serikat dengan Kanada di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (6/9/2021). Pertandingan alot tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Pada menit ke -44,Dest tampak menahan sakit di salah satu kakinya dan akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh DeAndre Yedlin.

Dest bermain sangat baik dalam laga tersebut dirinya beberapa kali membuat Alphonso Davies kerepotan, keduanya berhadapan langsung di sisi lapangan yang sama.

Masih belum ada kabar terbaru mengenai cedera Dest. Jika kondisinya memang buruk, tentu buruk untuk Barca yang tidak punya banyak bek kanan tersedia.Karena Emerson Royal baru saja mereka lepas ke Tottenham pekan lalu.

Baca juga : Barcelona Kesulitan Bawa . . . Gabung . . . Pulang Neymar, Kini Teman Duetnya Menyusul Pergi Ke PSG

Mungkin ada Sergi Roberto yang bisa menggantikan posisi Dest. Namun, Roberto juga diserang cedera minor pekan lalu. Saat ini, hanya Oscar Mingueza yang cukup fit bermain.

Dengan cedera yang dialami oleh Dest, seharusnya menjadi peringatan untuk Koeman bila Barca dilanda badai cedera mereka akan kesulitan karena kehilangan pijakan dalam persaingan.

Mengingat saat ini skuad Barca tidak banyak pemain top, mereka hanya bisa mengandalkan para pemain muda ketika pemain-pemain inti terpaksa absen.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...