Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cedera Martin Braithwaite Bikin Barcelona Kelimpungan Karena Lini Depan Makin Tipis

Cedera Martin Braithwaite Bikin Barcelona Kelimpungan Karena Lini Depan Makin Tipis

Barcelona – Kabar buruk menghampiri Barcelona usai salah satu penyerang Martin Braithwaite mengalami cedera pada laga melawan Getafe akhir Agustus lalu. Akibat cedera ini, penyerang 30 tahun itu pun batal memperkuat Denmark pada jeda internasional kemarin karena harus absen dalam waktu yang sangat lama.

Minggu (12/9/2021) kemarin, Braithwaite menjalani tes untuk cedera yang dialaminya guna menentukan langkah apa yang harus dilakukan oleh Barcelona ke depannya.

Menurut informasi dari jurnalis RAC1 Gerard Romero, cedera Braithwaite ternyata cukup parah. Pemain 30 tahun itu diklaim mengalami masalah pada tulang rawan di lututnya. Akibatnya dirinya harus menepi dari lapangan hijau antara tiga hingga empat bulan ke depan.

Baca juga : Lima Pemain Hebat Ini Punya Masa Lalu Buruk Dengan Barcelona

Sedangkan dari pihak Barcelona hingga kini masih belum menentukan langkah apa yang akan . . . Gabung . . . mereka tempuh terkait cedera Braithwaite ini. Kemungkinan Barca akan melakukan tindakan operasi sebagai pilihannya.

Ronald Koeman, sang pelatih Barca harus putar otak karena pilihannya di lini depan kini dipastikan semakin menipis.

Sebelumnya,mereka harus kehilangan Ansu Fati, Ousmane Dembele karena cedera. Bahkan, Sergio Aguero yang baru direkrut hingga kini belum bisa menjalani debutnya karena masih menjalani pemulihan cedera.

Krisis lini depan Barcelona semakin mengkhawatirkan karena mereka memutuskan untuk melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, meski sebagai gantinya Barca menggaet Luuk de Jong.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Riqui Puig Jadi Topik Hangat Usai Lempar Tatapan Tidak Suka Ke Ronald Koeman

Barcelona – Beberapa waktu ini Barcelona selalu menjadi topik yang hangat dibicarakan, usai kehilangan Messi ...