Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Carlo Ancelotti Mulai Lakukan Regenerasi Pemain Di Tim Real Madrid

Carlo Ancelotti Mulai Lakukan Regenerasi Pemain Di Tim Real Madrid

Jakarta – Real Madrid menjamu Real Mallorca pada pekan ke-6 La Liga, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Pada duel di Bernabeu itu, Madrid tak mendapat kesulitan berarti dan mampu mengamankan kemenangan dengan skor 6-1.

Carlo Ancelotti memberi sedikit gambaran masa depan Madrid pada duel melawan Mallorca. Pada laga ini, Madrid mampu meraih kemenangan tanpa diperkuat pemain-pemain andalannya di lini tengah.

Setengah gol Madrid dicetak Marco Asensio. Pemain 25 tahun mencetak hattrick ke gawang mantan klubnya. Lalu, ada Karim Benzema yang mencetak dua gol dan Isco ikut menyumbang satu gol untuk Madrid.

Namun dalam starting XI pilihan Ancelotti pada duel melawan Mallorca. Tak ada satu pun dari nama trio Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos. Ini adalah momen langka, terakhir kali terjadi pada 1.015 hari lalu.

Meskipun bermain tanpa pemain-pemain yang telah lama menjadi tulang punggung klub, Madrid tetap solid. Trio Asensio, Eduardo Camavinga, dan Fede Valverde tampil sangat solid.

“Masa depan Real Madrid akan aman dengan pemain seperti Valverde, Camavinga, Antonio Blanco dan pemain lainnya,” ucap Ancelotti seperti dikutip dari situs resmi klub.

Ancelotti nampaknya telah menyiapkan fase transisi di skuad Real Madrid dengan memainkan pemain muda secara bertahap. Tapi, Ancelotti juga tidak akan mencoret mereka . . . Gabung . . . dari persaingan tim utama.

“Hal yang sama berlaku untuk saat ini dengan Modric, Kroos dan Casemiro. Lini tengah sangat kuat dalam semua aspek,” kata pelatih asal Italia.

“Seperti yang saya katakan di banyak kesempatan, kami memiliki skuat dengan perpaduan pengalaman dan pemain muda yang hebat,” katanya.

Ancelotti juga memberi ruang bagi pemain didikan akademi Real Madrid. Antonio Blanco dan Miguel Gutierrez mendapat kesempatan bermain. Lalu, ada Sergio Santos yang menjalani debut pada duel lawan Mallorca.

“Kualitas para pemain muda sangat tinggi dan mereka telah menunjukkannya hari ini, tetapi kami tidak dapat melupakan bahwa pengalaman memainkan peran kunci dalam sepak bola. Saya terkesan dengan para pemain di lapangan karena itu menunjukkan bahwa mereka sudah siap,” kata Ancelotti.

“Asensio, Isco, dan Jovic juga siap. Ini adalah tanda yang sangat bagus untuk Real Madrid,” kata Ancelotti.

x

Check Also

Karim Benzema Tidak Akan Melanjutkan Kariernya Di Eropa Jika Kontraknya Di Real Madrid Sudah Habis

Madrid –Karim Benzema  saat ini memasuki musim ke-13 bersama dengan Real Madrid dirinya bergabung dengan Madrid ...