Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Butuh Gelandang Baru, MU Berencana Boyong Boubacar Kamara

Butuh Gelandang Baru, MU Berencana Boyong Boubacar Kamara

Manchester – Di musim panas ini Manchester United tengah berburu gelandang bertahan baru, menurut kabar yang beredar mereka kini mengincar Boubacar Kamara dari Marseille.

Saat ini Setan Merah membutuhkan pemain yang bisa jadi suksesor jangka panjang Nemanja Matic di tim mereka.MU dilaporkan akan mencoba mencari lagi di musim panas tahun depan karena mereka gagal mendapatkannya pada musim ini.

Laporan dari Fichajes, Manchester United kini mengarahkan radar mereka ke Prancis. Mereka tertarik untuk mendapatkan Boubacar Kamara aksi gelandang muda itu di Marseille membuat mereka tertarik.

Di usianya yang masih 21 tahun dirinya sudah tampil sebanyak 125 kali di tim utama Marseille.Permainannya juga dinilai sangat stabil sehingga MU menilai sang gelandang bisa jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Alasan lain MU mengejar . . . Gabung . . . Kamara karena mereka bisa mendapatkannya secara gratis sebab kontraknya habis di tahun 2022. Sejauh ini ia masih enggan memperpanjang kontraknya di Marseille.

Jadi MU kini mencoba untuk membujuk sang gelandang agar mau pindah ke Old Trafford di tahun depan.MU tidak sendirian dalam perburuan Kamara, sebab Juventus juga ingin memboyongnya di musim panas tahun depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diyakini Akan Menjadi Manajer MU Bila Sudah Pensiun Nanti

Manchester – Pada awal musim ini, Manchester United mengambil langkah yang cukup mengejutkan yakni dengan ...