Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bukan Karena Masalah Keuangan Saja, Tapi Lukaku Juga Mendesak Untuk Pindah Ke Chelsea

Bukan Karena Masalah Keuangan Saja, Tapi Lukaku Juga Mendesak Untuk Pindah Ke Chelsea

London – Chelsea pada musim ini berhasil mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.Ternyata dibalik kepindahan Lukaku ke Chelsea bukan karena desakan krisis finansial yang sedang di alami oleh Inter.Namun kepidahan tersebut juga dikarenakan Lukaku mendesak Inter untuk menjualnya.

Inter Milan melepas Romelu Lukaku senilai 115 juta euro di musim panas ini ke Chelsea. Sebelumnya beredar kabar kalau Nerazzurri memang butuh melepas pemain untuk meringankan beban keuangan.

Inter sudah lebih dulu menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain baru sesudahnya menyusul Lukaku yang dilepas mereka. Krisis keuangan pula yang memaksa Inter pisah jalan dengan Antonio Conte.

Lukaku mengakui bahwa sesungguhnya Inter Milan berupaya baru mau melepasnya usai Chelsea melepas tawaran ketiganya. Tapi Lukaku ingin kembali ke klub lamanya sehingga dirinya meminta untuk dijual.

“Dengan tawaran ketiga . . . Gabung . . . Chelsea, saya tahu minat mereka serius dan pikiran saya sudah tak di Inter lagi. Chelsea menawatkan 110 juta euro plus Zappacosta, tapi Inter mengatakan tidak,” ujarnya.

“Lalu saya mendatangi kantor (Simone) Inzaghi meminta untuk ada kesepakatan. Saya bilang ke Inzaghi: Inter memang mengeluarkan saya dari situasi sulit, tapi saya mau pergi hanya karena ini Chelsea,” imbuh Lukaku.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea vs Crystal Palace 1

Paul Merson Menilai Chelsea Melakukan Kesalahan Ini Pada Bursa Transfer Musim Ini

London – Pada musim panas ini Chelsea mendatangkan tiga pemain baru dengan total pengeluaran 120 ...