Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bukan Jumlah Gol, Namun Hal Ini Yang Menjadi Target Sergio Aguero Di Barcelona

Bukan Jumlah Gol, Namun Hal Ini Yang Menjadi Target Sergio Aguero Di Barcelona

Barcelona – Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona dengan ikatan kontrak dua tahun , hingga kini dirinya masih menunggu debutnya bersama Barcelona di musim ini. Aguero kembali berkarier di Spanyol setelah menghabiskan 10 musim yang sukses di Manchester City.

Sejauh ini sudah 260 gol dicetak Aguero untuk membantu Man City dan memenangi total 15 titel domestik, termasuk lima gelar Premier League. Itu berarti jika dirata-rata, Aguero menyumbang 26 gol untuk City per musim.

Menyusul kepergian Lionel Messi, Barcelona pasti berharap lebih kepada Aguero. Aguero sendiri tidak menetapkan target gol karena dirinya lebih fokus meraih gelar juara.

“Kami tidak membutuhkan satu pemain untuk mencetak 30 gol, kami harus membantu satu sama lain,” kata Aguero kepada RAC1, yang dikutip AS.

“Sergi Roberto kini pencetak gol kami, aku memanggil dia seorang pencetak gol dan dia ketawa ngakak.”

“Para pemain lain juga harus mencetak gol-gol kejutan untuk membuat tim lawan lengah. Aku sih tidak menargetkan berapa gol . . . Gabung . . . untuk diriku sendiri, apa yang kuinginkan hanyalah titel juara, dan itulah satu-satunya hal yang membuatku tertarik. Anda harus menang, menang, dan menang.”

Aguero akan mudah beradaptasi dengan Sepak Bola Spanyol karena dirinya pernah memperkuat Atletico Madrid pada 2006-2011 dengan torehan 100 gol plus 45 assist dalam 230 penampilan di seluruh ajang meski belum pernah mengangkat trofi juara.

Kini bersama Barcelona, Sergio Aguero memburu gelar pertamanya di Spanyol.

“Aku belum pernah memenangi titel juara di sini. Aku ingin memenangi LaLiga dan Copa del Rey, yang tidak kumiliki.”ujar Aguero.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Harus Dengan Tanggung Resiko Jika Mau Bergabung Dengan Barcelona

Barcelona – Pada musim panas kemarin ada beberapa pemain Manchester City memutuskan cabut dari Etihad ...