Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/22, Minggu (12/9/2021).

Pada laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten tersebut, dua gol bagi PSIS Semarang dicetak oleh Hari Nur (71′) dan gol bunuh diri Rohit Chand (87′).

Sementara itu, dua gol Persija Jakarta dicetak oleh Otavio Dutra (45′) dan Marko Simic (48′).

Namun pada laga kontra Persija ini, tidak terlihat striker asing PSIS Semarang, Bruno Silva, di skuad PSIS Semarang.

Baca juga : Jelang BRI Liga 1, Bruno Silva Ingin Cetak Banyak Gol Bagi PSIS

Para pendukung Laskar Mahesa Jenar pun bertanya-tanya mengapa Bruno Silva tiba-tiba menghilang, padahal saat laga melawan Persela Lamongan di pekan pertama ia tidak terlihat mengalami masalah.

Terkait hal ini, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi kemudian mencoba memberikan penjelasan soal absennya Bruno Silva pada laga kontra Persija Jakarta.

Menurut Yoyok Sukawi, Bruno Silva mengalami cedera saat menjalani sesi latihan seusai laga kontra Persela Lamongan.

“Bruno juga cedera, saat latihan pertama setelah . . . Gabung . . . pulang lawan Persela,” tulis Yoyok Sukawi melalui akun Instagram pribadinya, Senin (13/9/2021).

“Ototnya ketarik alias sobek,” sambungnya.

Meski tidak tidak terlalu parah namun tim pelatih memutuskan untuk mengistirahatkan Bruno Silva agar ototnya yang robek tidak semakin parah.

“Ini walapun ringan namun kalau sobek makin lebar akan bahaya,” demikian penjelasan Yoyok Sukawi.

“Kita putuskan disimpan dulu karena perjalanan masih panjang.”

“Jangan konyol, pemain ga siap dipaksa main pun di lapangan cuma bisa jalan-jalan, ga maksimal malah tambah parah cederanya dan tidak ada hasilnya alias zonk,” lanjutnya.

Sementara itu, untuk laga selanjutnya, PSIS Semarang akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (18/9/2021) mendatang.

x

Check Also

Hanya Menang Tipis Kontra Sulut United, Ini Komentar Imran Nahumarury

Semarang – PSIS Semarang hanya mampu menang tipis 1-0 saat menjalani laga uji melawan klub ...