Home > Berita Liga Indonesia > Bos PSKC Cimahi Sebut Klubnya Masih Cari Pemain Baru

Bos PSKC Cimahi Sebut Klubnya Masih Cari Pemain Baru

Jakarta – Menjelang akan bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, PSKC Cimahi masih akan mencari pemain baru untuk melengkapi timnya mengarungi kompetisi. Hal ini diungkapkan oleh Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo.

Menurut Edy, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memberikan regulasi terkait batas maksimal pemain yang bisa didaftarkan pada kompetisi Liga 2 2021.

“Perekrutan tambah pemain lagi, karena dari PT LIB untuk pendaftaran pemain bisa sampai 40 (kuota maksimal),” kata Eddy, Senin (13/09/21).

Jumlah tersebut untuk mengantisipasi bila ada pemain yang terpapar COVID-19 dan harus menjalani isolasi sehingga tidak mengganggu jalannya kompetisi.

Baca juga : Ada 11 Klub Liga 2 Yang Mengajukan Diri Menjadi Tuan Rumah

Meski demikian, Eddy mengaku belum bisa menentukan berapa jumlah pemain PSKC Cimahi yang akan didaftarkan, karena saat ini manajemen masih mencari tambahan pemain baru.

“Kita gak sebanyak itu juga (40 pemain), tapi yang perlu kita pikirkan, karena apabila ada pemain yang terpapar jadi tidak . . . Gabung . . . menghentikan jadwal, jadi yang terpapar isolasi yang main-main, diharapkan liga bergulir dengan lancar,” ucap Edy.

“Sejauh ini baru 25-26 pemain, rencananya penambahan mungkin nanti sama coach Robby teknisnya,” jelas Eddy.

Edy juga mengakui bahwa tidak mudah untuk mencari pemain baru di saat kompetisi sudah berjalan karena kebanyakan pemain-pemain berkualitas sudah memiliki klub.

“Pemain belum ada (bidikan), saya juga masih cari dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat juga, tapi kan boleh dikatakan pemain (banyak) sudah punya klub. Jadi masih mencari sampai batas waktu pendaftaran,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Venue Pertandingan BRI Liga 1 Baru Akan Dirilis Maksimal H-2

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru akan merilis venue pertandingan di BRI Liga ...