Home > Berita Liga Prancis > PSG > Bos PSG Tak Menyangka Bisa Rekrut Messi

Bos PSG Tak Menyangka Bisa Rekrut Messi

Paris – Mauricio Pochettino mengaku tak menyangka bisa merekrut Lionel Messi, dengan bos Paris Saint-Germain itu yakin La Pulga akan beradaptasi dengan cepat di Prancis.

Messi

PSG sukses meresmikan salah satu perekrutan terbaik abad ini saat kesulitan finansial di Barcelona menyebabkan Messi berstatus tanpa klub.

Pochettino tercengang kompatriotnya berakhir mengikuti jejaknya ke Parc des Princes dan akan memanfaatkan kesempatan langka ini.

Baca Juga : Javier Tebas : Barcelona Gagal Pertahankan Messi Karena Gampang Dipengaruhi Real Madrid

Manajer Les Parisiens itu berkata kepada laman resmi UEFA soal Messi: “Mungkin saya bukan orang yang paling tepat untuk menggambarkannya. Masih banyak orang dengan kosakata yang lebih luas yang mampu membuat gambaran pantas untuk mewakili Leo.”

“Ia akan selalu dinilai sebagai salah satu yang terbaik. Sejak di sini, ia sudah beradaptasi dengan sangat cepat dan berlatih dengan sangat baik, ia berusaha mencapai level tertingginya sesegara . . . Gabung . . . mungkin demi bisa bersaing dalam kondisi terbaik.”

“Saya tak menyangka [bisa merekrut Messi], dan saat kesempatan itu hadir, segalanya berlangsung begitu cepat tanpa bisa saya cerna.”

“Namun kami punya koneksi, kami sama-sama orang Argentina, kami sama-sama pendukung Newell’s [Old Boys], sama-sama dari Rosario. Saya juga sudah mengaguminya sejak lama saat menghadapi Messi sebagai lawan, jadi rasanya menyenangkan ia berlatih di sini bersama kami. Semoga, bersama-sama, kami bisa meraih apa yang klub impikan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

gianluigi donnarumma psg

AC Milan Masa Lalu , Ujar Kiper Baru PSG Ini Pada Saat Sampaikan Terima Kasih Usai Jalani Debutnya

Prancis – Laga antara PSG kontra Clermont, yang berakhir dengan kemenangan PSG 4-0 di Liga ...