Home > Berita Liga Indonesia > Bos AHHA PS Pati FC Janjikan Bonus Bila Menang Lawan Persis Solo

Bos AHHA PS Pati FC Janjikan Bonus Bila Menang Lawan Persis Solo

Jakarta – AHHA PS Pati FC dijadwalkan akan berhadapan dengan Persis Solo pada laga pembuka Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/9/2021) malam pukul 18.30 WIB.

Menjelang laga pembuka ini, bos AHHA PS Pati FC, Putra Siregar, memastikan akan memberikan bonus kepada para pemainnya bila bisa menang kontra Persis Solo.

“Kami akan menghadapi Persis Solo yang dimana tim bertabur bintang dan materi skuadnya seperti klub-klub Liga 1,” kata Putra Siregar.

“Kami yakin, semangat, dan berlatih karena ada bonus yang cukup besar yang langsung cair apabila meraih kemenangan,” tambahnya.

Meski tidak disebutkan nominalnya namun target kemenangan tersebut tidak mustahil diraih AHHA PS Pati FC bila melihat dari hasil beberapa kali laga uji coba.

Persija Jakarta, PSS Sleman, dan Persiraja Banda Aceh yang merupakan klub Liga 1, harus mengakui kekalahan dari AHHA PS Pati FC.

Sementara itu, Chairman AHHA PS Pati FC yang lain, Atta Halilintar, meminta kepada timnya untuk tidak . . . Gabung . . . meremehkan lawan karena hasil gemilang uji coba mereka.

“Semoga laga melawan Persis Solo, anak-anak mampu bermain sangat baik dan luar biasa,” ucap Atta Halilintar.

“Kita juga harus lihat ini Persis Solo ibaratnya tuan rumah dengan skuad yang luar biasa.”

“Bagi kami ini cobaan terbesar karena di laga pertama harus bertemu mereka.”

“Tapi kami tetap fokus dan apapun itu jangan mendengar apa kata orang,” ujar Atta Halilintar.

Selain bertemu Persis Solo, di Grup C Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC juga tergabung bersama PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara, Hizbul Wathan FC, dan PSCS Cilacap.

x

Check Also

Jelang Akan Dimulainya Liga 2 2021, Masih Ada 6 Klub Yang Menunggak Gaji Pemain

Jakarta – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021 pada 26 September mendatang, Asosiasi Pesepakbola ...