Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bos AC Milan Tegaskan Timnya Hanya Ingin Lolos Liga Champions Lagi

Bos AC Milan Tegaskan Timnya Hanya Ingin Lolos Liga Champions Lagi

Milan – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, menegaskan bahwa target Rossoneri pada musim ini adalah kembali lolos ke Liga Champions 2022/23.

Seperti diketahui, AC Milan mengawali Serie A musim ini dengan hasil yang cukup memuaskan.

Tim asuhan Stefano Pioli ini kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A 2021/22 dengan mengantongi 10 poin, hasil dari 3 kali menang dan 1 kali seri.

Pada musim ini, AC Milan juga berkompetisi di Liga Champions setelah musim lalu Rossoneri berhasil finish di posisi kedua Serie A 2020/21, di bawah Inter Milan.

Ini menjadi yang pertama kalinya bagi AC Milan untuk kembali ke kompetisi paling elit antarklub Eropa setelah tujuh musim mereka absen.

Meski pada Serie A musim ini penampilan tim AC Milan sangat menjanjikan untuk menjadi Scudetto, namun Paolo Scaroni menegaskan bahwa target utamanya adalah membawa AC Milan kembali lolos ke kompetisi Liga . . . Gabung . . . Champions di musim depan. Sementara itu, soal Scudetto bagi Scaroni hanyalah bonus saja.

“Saya seorang pebisnis, jadi saya tak mengerti soal harapan atau ilusi,” kata Paolo Scaroni.

“Saya mengurus anggaran dan dengan anggaran kami, kami mengharap Milan bisa lolos ke Liga Champions. Lalu, tentu saja, kalau kami bisa mendapat lebih, kami akan senang,” sambung Scaroni.

Untuk jadwal selanjutnya, AC Milan akan menjamu Venezia di San Siro, pada pekan ke-5 Serie A Italia, Kamis (23/9/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

x

Check Also

Gianluigi Donnarumma Pastikan Dirinya Masih Pendukung Setia AC Milan

Milan – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, pastikan dirinya masih menjadi pendukung setia AC ...