Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Borneo FC Masih Simpan Boaz Solossa Karena Ini

Borneo FC Masih Simpan Boaz Solossa Karena Ini

Cikarang – Borneo FC sukses melewati laga perdana mereka di kompetisi BRI Liga 1 2021/22 dengan hasil positif setelah menang atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, pelatih Borneo FC, Mario Gomez, belum menurunkan striker seniornya, Boaz Solossa, meski awalnya laga ini disebut-sebut akan menjadi debut Boaz Solossa setelah bergabung bersama Borneo FC.

Namun nyatanya, Boaz Solossa hanya duduk di bangku cadangan saat Borneo FC mengalahkan Persebaya Surabaya.

Menurut keterangan Mario Gomez, dirinya belum menurunkan Boaz Solossa karena kondisi fisik sang pemain masih harus dikembalikan ke tingkat optimalnya.

“Boaz Solossa adalah pemain berkualitas dan saya pikir semua tahu tentangnya. Akan tetapi, sementara ini Boaz belum dalam kondisi bagus untuk dimainkan,” kata Mario Gomez.

“Dia harus mengembalikan kondisi fisiknya terlebih dahulu. Itu tak akan lama karena dia juga bekerja keras dalam latihan untuk mendapatkan tempat di tim,” lanjut pelatih asal . . . Gabung . . . Argentina itu.

Baca juga : Borneo FC Perdayai Persebaya 3-1 di Laga Pertama

Boaz Solossa masih memiliki waktu untuk meningkatkan kondisi fisiknya sebelum laga Borneo FC selanjutnya, yakni bertanding melawan Persik Kediri pada Jumat (10/9/2021) mendatang.

Selain itu, mantan pemain Persipura Jayapura ini masih harus bersaing terlebih dahulu dengan beberapa nama, seperti Francisco Torres dan Guy Junior di posisi penyerang tengah.

Sedangkan di posisi penyerang sayap, Borneo FC masih memiliki Terens Puhiri, Wawan Febrianto, Fajar Fathur Rahman, hingga Muhamad Sihran.

x

Check Also

Borneo FC Rilis Jersey Baru Yang Lebih Garang

Samarinda – Borneo FC resmi merilis jersey anyarnya yang akan dipakai untuk mengarungi kompetisi Liga ...