Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Borneo FC Ditinggal Pelatih, Begini Komentar Djadjang Nurdjaman

Borneo FC Ditinggal Pelatih, Begini Komentar Djadjang Nurdjaman

Bekasi – Barito Putera akan berhadapan dengan Borneo FC pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (17/09/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Menjelang hari H, kubu Borneo FC justru ditinggal sang pelatih setelah Mario Gomez, dan dua asisten pelatihnya Jorge Rodrigues (pelatih kiper), serta Marcos Gonzales (pelatih fisik) secara tiba-tiba menyatakan mundur dari posisinya tanpa alasan yang jelas.

Terkait hal ini, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menilainya sebagai hal yang wajar di Liga Indonesia, seperti yang pernah ia alami pada 2017 lalu saat menangani Persib Bandung.

“Saya pikir, datang dan perginya pelatih di Liga Indonesia sudah dianggap sebagai kewajaran. Tidak lagi spesial karena sering terjadi pada tahun-tahun sebelumnya,” kata Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman juga meyakini kepergian Mario Gomez tidak akan berpengaruh banyak terhadap skuad Borneo FC karena ia menilai tim Pesut Etam telah terbentuk dengan solid.

Baca juga : Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

“Kelihatannya tidak terlalu banyak berpengaruh terhadap Borneo FC. Sebab, tim ini sudah dipersiapkan sejak lama. Saya tahu itu. Mereka adalah satu di antara tim yang mempersiapkan diri lama sekali,” ucap pelatih yang akrab . . . Gabung . . . disapa Djanur ini.

“Artinya, ketika sekarang ditinggal oleh coach Mario Gomez, tim ini betul-betul sudah terbentuk. Jadi, menurut saya, mereka tidak akan banyak terganggu dengan kepergian Mario Gomez,” lanjut Djanur.

Sementara itu, Djanur mengaku dirinya juga tengah menghadapi tekanan besar karena Barito Putera sudah menderita kekalahan dalam dua laga berturut-turut di ajang BRI Liga 1 ini.

“Sudah pasti saya mendapatkan tekanan. Situasi sekarang kurang bagus. Kami kalah dua kali beruntun. Bagi tim mana pun, sudah pasti ada pressure,” ungkap Djanur.

“Tapi, saya mencoba untuk membangkitkan motivasi dan semangat pemain agar dalam lama pekan ketiga makin semangat dan jangan terpengaruh oleh hasil minor pada dua laga sebelumnya,” ujar Djanur.

“Kami bertekad untuk menggantikan hasil dari dua partai sebelumnya dengan tekad positif sehingga kami ingin meraih poin pada pekan ketiga,” tandasnya.

x

Check Also

Djanur Enggan Turunkan Pemain Asing di Tour de Java

Banjarmasin – Barito Putera akan menjalani Tour de Java sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi ...