Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Bonek Kecewa Dengan Performa Persebaya di Empat Pekan Awal BRI Liga 1

Bonek Kecewa Dengan Performa Persebaya di Empat Pekan Awal BRI Liga 1

Surabaya – Bonek tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya terkait performa Persebaya Surabaya di empat pekan awal kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Menurut Koordinator Green Nord, Husin Ghozali, ini merupakan pencapaian Persebaya yang buruk setelah mengalami tiga kali kekalahan di empat laga pertama.

“Sangat kecewa dengan pencapaian yang dihasilkan Persebaya empat kali pertandingan cuma mendapatkan tiga poin,” kata Husein Ghozali.

“Itu prestasi yang luar biasa buruk buat kami,” kata pria yang akrab disapa Cak Conk ini.

Padahal menurut Cak Conk, persiapan Persebaya lebih panjang dibanding tim yang lain karena tim Bajul Ijo tetap menggelar latihan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Bukan tidak percaya proses, ini ada yang salah dari tim ini,” ucap Cak Conk.

Karena itu, Cak Conk meminta agar segenap manajemen dan pemain bertanggungjawab terkait jebloknya performa Persebaya di awal pekan BRI Liga 1 ini.

“Kalian yang membawa Persebaya, kalian yang harus mempertanggungjawabkan apa yang dihasilkan,” ucap Cak Conk.

Sementara itu, terkait karangan bunga yang dikirimkan ke Persebaya Store, Cak Conk menjelaskan bahwa hal . . . Gabung . . . itu sebagai ungkapan kekecewaan Bonek.

“Menurut saya sih wajar aja mengungkapkan luapan emosi teman-teman,” jelas Cak Conk.

“Di saat tim lain merangkak ke atas untuk memperbaiki klasemen atau posisinya Persebaya malah terseok-seok menuju peringkat bawah,” sambungnya.

Cak Conk juga meminta agar kompetisi BRI Liga 1 ini tidak lagi digunakan sebagai ajang coba-coba komposisi pemain.

“Liga 1 ini pembuktian, siapa pemainnya, siapa pelatihnya,” tegas Cak Conk.

Selain itu, Cak Conk juga mempertanyakan mengapa Rachmat Irianto tetap dipasang sebagai starter meski performanya dinilai buruk.

“Tolong pelatih itu dengarkan, jangan ada sungkan-sungkanan. Masak sih dikritisi Bonek se-Indonesia nomor 13 sampai jadi starter di bawah performance-nya padahal,” tandasnya.

x

Check Also

Jelang Laga Kontra PSIS, Pemain Belakang Persebaya Banyak Dipanggil Timnas Indonesia

Jakarta – Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti pada pekan ke-6 ...