Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bintang AC Milan Percaya Diri Bicara Soal Scudetto

Bintang AC Milan Percaya Diri Bicara Soal Scudetto

Milan – Bintang AC Milan Theo Hernandez tak sungkan untuk bicara lantang mengenai peluang Scudetto timnya musim ini setelah kembali meraih kemenangan saat bentrok dengan Venezia.

Theo

Di partai lanjutan Serie A Italia itu, Rossoneri memetik kemenangan keempat musim ini usai melibas Venezia dua gol tanpa balas. Theo menjadi protagonis berkat sebiji gol dan assist-nya.

Setelah memberi servis matang pada Brahim Diaz, Theo memastikan pasukan Stefano Pioli mengamankan 13 poin dari lima pertandingan sejauh ini, sama dengan perolehan Inter Milan selaku pemuncak klasemen.

Theo mengaku tak ragu untuk menatap Scudetto meski perjalanan musim 2021/22 masih terbentang panjang.

“Kami tahu ini adalah pertandingan yang penting,” tutur Theo selepas pertandingan, kepada reporter.

“Menghadapi Vanezia bukanlah pertandingan yang mudah. Kami datang dari rangkaian pertandingan yang terbilang sulit,” lanjut mantan penggawa Real Madrid tersebut.

“Sang pelatih memberi saya istirahat, saya pun menghadapi laga ini dengan berusaha memberikan yang . . . Gabung . . . terbaik,” jelas pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Scudetto? Ya, ayo kita berjuang untuk memenangkan Scudetto,” tandasnya.

Baca Juga : Paolo Maldini Larang AC Milan Menjual Tiga Pemain Ini

Theo melihat, Milan di bawah polesan Pioli semakin hari semakin menunjukkan kemajuan signifikan. Dia melihat, sekarang segala aspek di tim telah meningkat dari sebelumnya.

“Kami berlatih setiap hari untuk meningkat. Ini adalah musim di mana kami mendapati diri kami menjadi semakin lebih baik dari sebelumnya,” tambah Theo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...