Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bila MU Melepas Anthony Martial, Sudah Ada Empat Klub Top Eropa Yang Siap Menampung

Bila MU Melepas Anthony Martial, Sudah Ada Empat Klub Top Eropa Yang Siap Menampung

Manchester – Masa depan Anthony Martial bersama Manchester United belakangan ini menjadi bahan spekulasi menyusul performa penyerang berusia 25 tahun ini yang tidak juga membaik.

Anthony Martial sempat menjadi andalan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Namun di musim 2020/21 lalu performanya mulai menurun. Pemain asal Prancis ini hanya mencetak 4 gol di ajang Liga Inggris di musim lalu, sebelum kemudian mengalami cedera pada akhir musim.

Di musim ini, Anthony Martial belum mampu mencetak satu pun gol bagi MU.

Karena itu, menurut laporan The Telegraph, Anthony Martial kemungkinan akan dilepas pada bursa transfer Januari 2022 mendatang karena performa sang pemain tidak kunjung membaik.

Meski demikian, Anthony Martial tidak perlu risau bila memang MU benar-benar melepasnya karena setidaknya empat klub top Eropa yang berminat untuk menampungnya.

1. Borussia Dortmund
Pada musim depan Borussia Dortmund kemungkinan akan kehilangan Erling Haaland karena sang pemain memiliki klausul pelepasan dengan nilai 75 juta euro pada kontraknya di Dortmund, dan akan aktif pada Juni 2022. Anthony Martial dinilai bisa menggantikan posisi . . . Gabung . . . Erling Haaland.

2. Barcelona
Barcelona membutuhkan Anthony Martial setelah Barca kehilangan Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Belum lagi Martin Braithwaite yang saat ini mengalami cedera. Meski demikian, krisis finansial yang saat ini menimpa Barcelona membuat mereka diragukan bisa membiayai transfer dan gaji Anthony Martial.

3. Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur dikabarkan siap melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk melakukan barter pemain karena banderol sang pemain yang mencapai 40 juta pounds. Spurs siap menukarnya dengan Tanguy Ndombele.

4. Inter Milan
Inter Milan memang sudah tertarik dengan Anthony Martial sejak awal musim 2021/22 lalu karena dianggap cocok dengan gaya bermain Simone Inzaghi.

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...