Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bikin Gol Di Depan Fans Real Madrid Jadi Moment Yang Tidak Terlupakan Di Debut Eduardo Camavinga

Bikin Gol Di Depan Fans Real Madrid Jadi Moment Yang Tidak Terlupakan Di Debut Eduardo Camavinga

Madrid – Eduardo Camavinga gabung dengan Real Madrid di penutupan bursa transfer musim panas dan setelah itu dia harus tugas membela Timnas Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dirinya takkan melupakan debutnya bareng Real Madrid karena dirinya berhasil mencetak gol dalam laga tersebut.Camavinga didatangkan Madrid di musim panas ini setelah didatangkan dari Rennes dengan banderol 30 juta. Camavinga harus menunggu dua pekan sebelum bisa bermain di laga resmi.

Sebelumnya Camavinga hanya menjadi pemain cadangan karena Madrid menurunkan trio Casemiro, Federico Valverde, dan Luka Modric. Camavinga masuk menggantikan Eden Hazard pada menit ke-66. Hanya butuh enam menit untuk Camavinga memperkenalkan diri ke publik Bernabeu.

Berada di kotak penalti, Camavinga dengan cepat mencocor bola muntah hasil sepakan Luka Modric yang ditepis . . . Gabung . . . kiper Celta. Debut yang tak disangka-sangka Camavinga tentunya.

Camavinga berhasil mencetak gol di depan fans Madrid yang datang ke stadion untuk pertama kalinya dalam 18 bulan terakhir karena harus direnovasi.

Menurut statistik, Camavinga punya akurasi passing 89,3 persen sukses dengan tiga kali memenangi duel dengan lawan.

“Laga pertama, kemenangan pertama, gol perdana! Vamos,” ujar Eduardo Camavinga lewat akun twitter-nya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Tahun Depan Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba

Madrid – Pada tahun depan Real Madrid diyakini akan melakukan belanja pemain besar-besaran. Tim berjuluk ...