Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Berlangsung Kasar, Laga Uji Coba AHHA PS Pati FC vs Persiraja Banda Aceh Ricuh

Berlangsung Kasar, Laga Uji Coba AHHA PS Pati FC vs Persiraja Banda Aceh Ricuh

Jakarta – Klub Liga 2 AHHA PS Pati FC sukses mengalahkan klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh, dengan skor 3-0 pada laga uji coba yang digelar Lapangan Pancoran Soccer Field, Senin (6/9/2021) sore WIB.

Tiga gol bagi AHHA PS Pati FC dicetak oleh Rikza Syahwali (5′), M Iqbal (53′), dan Ari Hermawan (84′).

Namun sayangnya, laga uji tersebut sempat diwarnai kericuhan akibat pelanggaran keras yang dilakukan pemain AHHA PS Pati.

Pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya, sempat dikartu merah karena mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai wajah Muhammad Nadhiif.

Ketegangan antara kedua tim makin memanas pada 10 menit menjelang laga berakhir setelah Zulham melakukan pelanggaran terhadap Persiraja di menit ke-79. Tidak lama kemudian, Zulham kembali melanggar pemain Persiraja Defri Rizki, yang kemudian berujung keributan.

Setelah laga dihentikan selama lima menit karena Zulham terlibat aksi saling dorong dengan pemain Persiraja, akhinya laga dilanjutkan kembali dengan wasit mengganjar Zulham dengan kartu merah.

Menurut keterangan . . . Gabung . . . manajemen klub AHHA PS Pati FC, pihaknya sudah memberikan surat peringatan kepada Syaiful Indra Cahya, namun terkait aksi kasar Zulham, pihak klub tidak menyinggungnya.

“Karena yang bersangkutan bermain kasar pada pertandingan persahabatan melawan Persiraja Banda Aceh di Lapangan Pancoran Soccer Field. Jika di kemudian hari yang bersangkutan kembali melakukan pelanggaran yang sama, maka akan disanksi dengan skorsing pertandingan tiga laga atau dikeluarkan,” demikian pernyataan klub AHHA PS Pati FC.

Usai beredarnya video pelanggaran yang dilakukan Syaiful Indra Cahya, akun media sosial sang pemain langsung diserbu dengan hujatan oleh netizen.

x

Check Also

Persiraja Rekrut Dua Talenta Asli Aceh

Banda Aceh – Menjelang kompetisi Liga 1 2021/22, Persiraja Banda Aceh mendatangkan langsung dua talenta ...