Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Berhasil Pecah Telur, Pelatih Persija Jakarta Lega

Berhasil Pecah Telur, Pelatih Persija Jakarta Lega

Jakarta – Persija Jakarta akhirnya berhasil pecah telur setelah menang atas Persela Lamongan pada laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021) malam.

Dua gol bagi Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic (21’) dan Alfriyanto Nico (46’). Sedangkan satu-satunya gol Persela Lamongan dicetak Ivan Carlos pada menit ke-63.

Ini menjadi kemenangan pertama bagi Persija Jakarta setelah pada tiga laga sebelumnya tim Macam Kemayoran hanya sanggup bermain imbang.

Terkait kemenangan perdana yang diperoleh Persija, sang pelatih Angelo Alessio mengaku puas karena timnya memang pantas menang pada laga tersebut.

“Kami layak menang karena kami bermain cukup baik. Kami bekerja keras sejak latihan,” kata Angelo Alessio, seusai laga.

“Kami pun bermain baik dengan menciptakan 4-5 peluang. Tapi yang paling penting kami bisa menang,” tambahnya.

Namun Angelo Alessio mengingatkan kepada para penggawa Persija untuk segera bersiap kembali menatap . . . Gabung . . . pertandingan berikutnya melawan Persita Tangerang pada Selasa (28/9/2021) mendatang.

“Sekarang pertandingan telah selesai dan kami fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami akan kembali berlatih untuk meraih kemenangan pada laga Selasa,” kata Angelo Alessio.

Berkat kemenangan ini, Persija Jakarta kini menempati posisi ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan mengantongi 6 poin, hasil dari 1 kali menang dan 3 kali seri. Jumlah poin Persija hanya terpaut 4 angka dari Bali United dan Bhayangkara FC yang menempati posisi pertama dan kedua.

x

Check Also

Persija Belum Juga Meraih Kemenangan, The Jakmania Mulai Gerah

Jakarta – Persija Jakarta belum juga berhasil meraih kemenangan pada tiga laga awalnya di kompetisi ...