Home > Berita Liga Prancis > Bentrokan Antar Suporter Warnai Liga Prancis 2021/22 Dalam Laga Angers vs Marseille

Bentrokan Antar Suporter Warnai Liga Prancis 2021/22 Dalam Laga Angers vs Marseille

Jakarta – Pada laga Ligue 1 Prancis pada Kamis (23/9) dini hari WIB dalam laga Angers vs Marseille yang berakhir dengan skor kacamata 0-0 ,diwarnai dengan kejadian yang tidak menyenangkan. Fans Marseille kembali berulah dan terlibat dalam bentrokan dengan suporter Angers.

Kerusuhan suporter tersebut terjadi ketika pendukung Marseille berlari ke lapangan dan bentrok dengan fans Angers setelah pertandingan berakhir.

Usai laga berakhir sekitar 50 penggemar Marseille meninggalkan tribune mereka dan bergegas menghampiri suporter tuan rumah. Bentrokan pecah, tawuran menggunakan benda-benda di stadion pun tak terelakkan.

“Tolong, tolong. Citra apa yang kita berikan? Tolong, teman-teman, tenanglah,” teriak penyiar stadion memohon agar situasi mereda.

Ini merupakan insiden kekerasan terbaru di sepakbola Prancis musim ini, setelah ada adegan serupa pada pertandingan antara Nice dan Marseille bulan lalu.

Pada laga yang . . . Gabung . . . berlangsung pada Minggu (19/9) kemarin, juga ada kerusuhan antarsuporter antara Lens dan Lille, dengan para penggemar mencoba beradu fisik di babak pertama.

Lens memainkan pertandingan kandan mereka yang berikutnya pada pekan ini tanpa penonton sebagai hukuman, kalah 1-0 dari Strasbourg.

Hal yang sama bisa dialami oleh Marseille dan bahkan mereka berpotensi mendapat sanksi tambahan dari liga karena kejadian tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Curhat Lionel Messi Yang Hampir Mundur Bela Argentina Karena Jahatnya Jurnalis

Jakarta – Bersama Barcelona ,Lionel Messi sudah mengoleksi banyak gelar juara di berbagai ajang kompetisi.Selain ...