Home > Berita Transfer Pemain > Benarkah Barcelona Dan Arsenal Ingin Rekrut Antonio Conte Untuk Gantikan Pelatih Mereka Saat Ini ?

Benarkah Barcelona Dan Arsenal Ingin Rekrut Antonio Conte Untuk Gantikan Pelatih Mereka Saat Ini ?

Jakarta – Antonio Conte hingga saat ini masih belum bekerja usai dirinya memutuskan untuk cabut dari Inter Milan, klub yang berhasil Conte bantu meraih gelar Scudetto di musim lalu.Kini namanya gencar dikaitkan dengan dua klub papan atas yaitu Barcelona dan Arsenal yang kemunginang akan melakukan pergantian pelatih di tengah musim 2021/22 ini.

antonio conte

Hingga kini masih belum diketahui mengapa Conte meninggalkan Giuseppe Meazza. Beberapa orang memiliki dugaan bahwa ada dua hal yang membuat pria berusia 52 tahun tersebut pergi: perbedaan visi dan finansial.

Pada musim lalu Inter mengalami krisis finansial, sehingga harus menjual beberapa sosok bintang. Ini tidak sejalan dengan harapan Conte yang ingin Nerazzurri membeli pemain hebat lain untuk memperkuat im.

Conte merupakan pelatih idealis yang mau rencananya berjalan dengan sempurna dan mendapatkan dukungan penuh dari klub.Dirinya bukan pelatih yang bisa dengan mudahnya menerima tawaran dari klub lain.

Karenanya Conte rela menganggur hingga dirinya mendapatkan klub yang tepat. Pada musim panas kemarin, ia sebenarnya sempat didekati oleh Tottenham. Namun perbedaan visi membuat dirinya batal bergabung dengan klub asal London tersebut.

Baca juga : Gabung . . . MU Disarankan Ganti Solskjaer Dengan Antonio Conte" href="https://www.satupedia.com/2021/09/kalah-atas-young-boys-mu-disarankan-ganti-solskjaer-dengan-antonio-conte/285141/" rel="bookmark">Kalah Atas Young Boys, MU Disarankan Ganti Solskjaer Dengan Antonio Conte

Kini Barcelona dan Arsenal dikaitkan dengannya , menurut rumor menyebutkan kalau kedua klub tersebut sangat mungkin melakukan aksi pemecatan pelatih dalam waktu dekat ini.

Namun, menurut laporan dari jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano mengatakan kalau Conte belum tertarik menerima tawaran paling tidak sampai awal musim depan.

“Saat ini Antonio Conte berencana untuk kembali musim depan dengan proyek baru, apabila tidak ada yang terjadi dengan pangilan besar dari petugas klub papan atas,” tulis Romano di media sosial Twitter.

Conte memang hampir tak pernah menerima tawaran dari klub lain ketika musim sedang berjalan sepanjang karirnya. Dirinya lebih senang membangun tim asuhannya sebelum kompetisi berlangsung.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...