Home > Berita Liga Prancis > PSG > Belum Debut Di PSG Karena Cedera Sergio Ramos Dikritik Mantan Pemain PSG

Belum Debut Di PSG Karena Cedera Sergio Ramos Dikritik Mantan Pemain PSG

Prancis – Sergio Ramos pada musim panas ini bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun hingga kini dirinya masih belum debut karena mengalami cedera.Kenyataan tersebut membuat eks pemain PSG Jerome Rothen mengritik keputusan mantan klubnya tersebut untuk mendatangkan Ramos.

Ramos diperkirakan akan memulai debutnya paling lambat 22 September melawan Metz. Rothen menilai cedera otot betis jelang akhir kariernya merupakan berita buruk. Pasalnya cedera tersebut jarang bisa disembuhkan sepenuhnya.

“Ketika seorang pemain mencapai usia tertentu, dia perlu memainkan sejumlah pertandingan untuk kembali ke performanya. Apakah dia bisa kembali ke level teratas jika dia terus-menerus merasakan sakit di betisnya? Saya sangat ragu tentang itu,” kata Rothen dilansir dari Marca, Selasa (14/9).

Rothen yang juga seorang komentator RMC Sport menilai Marquinhos dan Presnel Kimpembe memiliki dampak besar di ruang ganti. Itu menepis anggapan bahwa Ramos akan mengubah mentalitas di ruang ganti. Justru Marquinhos dan Kimpembe diklaim jauh di atas Ramos dalam hal . . . Gabung . . . pengaruh.

Menurut dia, keterampilan dalam hal motivasi tak cukup bagi Ramos dilakukan di PSG. Ramos perlu banyak membuktikan di lapangan.

“Jika dia tidak mampu melakukan itu, tidak ada gunanya memiliki dia. Itu sebabnya saya merasa bahwa menandatangani Ramos adalah ide yang buruk untuk PSG,” ujarnya.

Ramos didatangkan PSG dengan status bebas transfer setelah negosiasi perpanjangan kontrak di Real Madrid gagal. Selain Ramos, PSG juga mendatangkan Lionel Messi, Georginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma secara gratis pada musim ini. Hanya Archaf Hakimi yang mereka beli dari Inter Milan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

gianluigi donnarumma psg

AC Milan Masa Lalu , Ujar Kiper Baru PSG Ini Pada Saat Sampaikan Terima Kasih Usai Jalani Debutnya

Prancis – Laga antara PSG kontra Clermont, yang berakhir dengan kemenangan PSG 4-0 di Liga ...