Home > Berita Liga Champions > Bek Real Madrid Waspadai Kekuatan Sheriff Tiraspol

Bek Real Madrid Waspadai Kekuatan Sheriff Tiraspol

Madrid – Real Madrid akan menjamu Sheriff Tiraspol di Estadio Santiago Bernabeu pada matchday kedua Grup D Liga Champions 2021/22, Rabu (29/9/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Menjelang tersebut, bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengaku mewaspadai kekuatan Sheriff Tiraspol sebagai pendatang baru di Liga Champions.

Seperti diketahui, sebelumnya Sheriff menang dengan skor 2-0 saat menjamu Shakhtar Donetsk pada matchday pertama Grup D Liga Champions 2021/22, 15 September lalu.

Sheriff Tiraspol juga baru saja menang telak 7-0 atas Dinamo Auto pada laga lanjutan Liga Moldova akhir pekan lalu.

“Mereka adalah tim yang siap untuk bersaing di Liga Champions. Sheriff telah mengalahkan Shakhtar Donetsk, yang memberikan kami banyak masalah musim lalu,” kata Nacho Fernandez, Selasa (28/9/2021).

Baca juga : Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol, Liga Champions 29 September 2021

Meski demikian, Nacho optimis bermain di Santiago Bernabeu akan meningkatkan motivasi dan . . . Gabung . . . rasa percaya diri bagi timnya.

“Kami bermain di Bernabeu, ini akan meningkatkan motivasi bermain. Kami benar-benar percaya diri dan ingin memiliki tahun yang baik di Liga Champions musim ini,” tambahnya.

Nacho memastikan timnya sudah siap bertarung kembali, apalagi pada laga nanti Real Madrid akan bermain di kandang sendiri.

“Kami sangat senang karena kami kembali ke Bernabeu di Liga Champions dan tidak peduli siapa lawan dihadapi, tujuan kami adalah untuk selalu menang,” lanjut bek Timnas Spanyol ini.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...