Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Bek Persib Bandung Ingatkan Kekuatan Barito Putera

Bek Persib Bandung Ingatkan Kekuatan Barito Putera

Bandung – Persib Bandung akan berhadapan dengan Barito Putera pada laga pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/22 di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Menjelang laga tersebut, bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memberikan peringatan kepada skuad Maung Bandung untuk mewaspadai kekuatan Barito Putera.

“Kami pikir sudah siap memulai liga Sabtu nanti lawan Barito. Semua tim saya lihat di beberapa gim yang sudah berlalu kekuatanya merata. Jadi menurut saya Barito tim yang tangguh dan akan kami sudah siap juga,” ucap Victor Igbonefo usai latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (2/9/2021).

Menurut pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini, laga perdana pasti tidak mudah bagi setiap tim karena semuanya menginginan kemenangan di laga pertama mereka.

“Ya, di sepak bola mau turnamen atau liga, pada gim pertama selalu susah, semua tim juga ingin kemenangan dan kami ingin kemenangan di hari Sabtu dan saya tahu semua Bobotoh dan pendukung Persib Bandung ingin kemenangan. Itu tujuan kami di hari Sabtu. Semoga Tuhan kasih keberuntungan kepada kami,” harap Igbonefo.

Baca juga : Djadjang Nurdjaman Punya Rekor Bagus Lawan Persib Bandung

Meski demikian, bek berusia 35 tahun ini tidak melihat hal itu sebagai beban yang justru akan membuat permainan tidak berkembang.

“Tapi saya tidak merasa ada beban . . . Gabung . . . karena tujuan kami adalah untuk menang dan pertandingan nanti adalah pertandingan yang kami hadapi di Liga dan keinginan kami sebagai tim adalah menang,” tegas Igbonefo.

“Tadi pagi kami sudah diskusi banyak bersama coach Robert di ruang ganti dan kami ada tujuan dan hari Sabtu adalah hari pertama kami hadapi,” lanjut Igbonefo.

Terkait banyaknya gol yang masuk ke gawang Persib Bandung di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, Victor Igbonefo mengklaim bahwa hal itu hanya masa lalu, karena Persib saat ini sudah menjadi lebih baik.

“Piala Menpora hanya masa lalu, aku tidak pikir itu, sekarang kami melihat ke depan. Harapan saya sebagai pemain belakang dan pemain Persib, dan semua sektor tim Persib lebih baik dari pada yang lalu,” tutup Igbonefo mengakhiri.

Skuad Persib Bandung sendiri berencana akan berangkat ke Tangerang pada Jumat (3/9/2021) pagi dengan 20 pemain untuk menghadapi Barito Putera.

x

Check Also

Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak Robert Alberts Hingga 2024

Bandung – Manajemen Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak sang pelatih, Robert Rene Alberts, hingga tiga ...