Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bek Legendaris Yakin Milan Bisa Scudetto Musim Ini

Bek Legendaris Yakin Milan Bisa Scudetto Musim Ini

Milan – Bek Legendaris AC Milan Alessandro Nesta yakin bahwa Rossoneri merupakan salah satu tim yang mampu meraih Scudetto musim ini.

Nesta

Tim asuhan Stefano Pioli telah memenangkan dua laga pertama mereka di Serie A, setelah menang tipis atas Sampdoria dan melibas Cagliari pada bulan lalu.

Dan Nesta merasa bahwa saat ini Milan telah berada di jalur yang benar untuk menjuarai liga, apalagi Rossoneri terakhir kali merengkuh Scudetto adalah pada musim 2010/11.

“Milan adalah salah satu penantang Scudetto,” kata Nesta kepada Corriere della Seria.

“Mungkin mereka tidak memulai musim ini sebagai favorit, tetapi itu tidak selalu buruk, malah bisa sebaliknya.”

“Faktanya, ada banyak tim yang bisa menang tahun ini. Satu hal yang pasti: mereka berada di jalur yang benar.”

Baca Juga : Milanisti Beri Cap ke Gianluigi Donnarumma Sebagai Pemain Yang Tidak Tahu Terima Kasih

Mantan bek internasional italia tersebut menghabiskan sepuluh tahun di San Siro setelah pindah dari Lazio pada Agustus 2022 dan telah memainkan 326 pertandingan bersama Milan.

Dia juga berhasil memenangkan dua . . . Gabung . . . Scudetto, dua Liga Champions dan satu Coppa Italia selama waktunya berseragam tim Merah Hitam.

Musim lalu, Milan finis diperingkat kedua klasemen dan harus merelakan gelar juara jatuh ketangan rival sekota mereka, Inter Milan.

Awalnya mereka menjalani musim dengan sangat baik, bahkan menjadi juara paruh musim 2020/21, namun mereka harus tergelincir di beberapa laga yang membuat mereka disalip oleh Nerazzurri.

Di musim 2021/22, tentu saja ambisi pasukan Pioli akan semakin membara untuk bisa merengkuh gelar juara. Selain itu, dengan kembalinya mereka ke Liga Champions, itu bisa menjadi penambah semangat mereka untuk tampil maksimal musim ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Belum Menghapus Impiannya Menjadi Scudetto

Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengaku belum mengubur impian timnya untuk menjadi Scudeto. ...