Home > Berita Transfer Pemain > Bek Chelsea Masuk Radar PSG & Real Madrid

Bek Chelsea Masuk Radar PSG & Real Madrid

Munchen – Bayern Munich adalah klub terbaru yang telah berminat pada bek Chelsea Antonio Rudiger,

Rudiger

Juara Bundesliga tersebut menyaingi Real Madrid dan Paris Saint-Germain untuk memantau situasi kontrak pemain internasional Jerman itu di Stamford Bridge.

Raksasa Jerman itu mengamati kondisi Rudiger karena sang bek belum menandatangani kontrak baru dengan The Blues dan kontraknya saat ini akan habis musim panas mendatang.

Die Roten telah menghubungi agen dan saudara Rudiger, Sahr Senesia, tetapi pembicaraan itu baru di tahap awal.

Sisi Julian Nagelsmann menganggap pemain berusia 28 tahun itu sebagai pengganti yang baik untuk Niklas Sule jika dia memilih untuk pindah dari Allianz Arena musim panas tahun depan.

Seperti Rudiger, kontrak Sule berakhir pada akhir musim ini, dan dia telah menunda pembicaraan perpanjangan kontrak karena dia belum memutuskan apakah dia ingin melanjutkan kariernya di Jerman atau tidak.

Namun, Sule dan Bayern tidak terburu-buru, sementara Nagelsmann senang dengan perkembangan sang bek dan merasa tidak perlu mendatangkan bek tengah tambahan jika dia memutuskan untuk bertahan.

Pembicaraan sedang berlangsung antara Chelsea dan Rudiger mengenai perpanjangan kontrak, meskipun The Blues tetap harus siap dengan apa yang sang bek mau.

Eks . . . Gabung . . . AS Roma tersebut senang tinggal di London tetapi menyadai bahwa, mengingat usianya, kontrak berikutnya mungkin akan menjadi kesepakatan dengan dana besar terakhirnya.

Baca Juga : Chelsea Wajib Waspada Antonio Rudiger Sedang Dipantau Oleh Klub Kaya Raya PSG

Selain itu, minat dari klub elit Eropa dan fakta bahwa Thomas Tuchel menganggap sang bek sebagai pemain kunci di skuadnya menempatkan Rudiger sebagai prioritas untuk dipertahankan.

Jika pembicaraan dengan Chelsea gagal, Rudiger tentu saja tidak akan kekurangan peminat, mengingat ada sejumlah klub yang memantau situasinya.

Sementara itu, The Blues masih menaruh minat besar kepada bek Sevilla Jules Kounde, dan bisa kembali dengan tawaran yang lebih besar untuk pemain internasional Prancis tersebut pada bursa transfer Januari mendatang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...