Home > Berita Liga Prancis > PSG > Begini Komentar Rekan Setim Messi Di Timnas Argentina Mengenai Debut Perdananya Bersama PSG

Begini Komentar Rekan Setim Messi Di Timnas Argentina Mengenai Debut Perdananya Bersama PSG

Prancis – Penampilan perdana Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) ditunggu-tungu banyak pihak usai kepindahannya yang membuat heboh publik.Sergio Aguero, stiker Barcelona juga ikut memberikan komentarnya mengenai debut Messi yang menurutnya masih penuh kekurangan.

Aguero dan Lionel Messi merupakan rekan setim di timnas Argentina.Keduanya juga bisa saja berada dalam satu tim di Barcelona pada musim 2021-2022.Namun, kondisi finansial Barcelona membuat Messi akhirnya harus pindah ke PSG. Debut Messi bersama PSG di Liga Prancis mendapatkan komentar dari Aguero.

“Messi seperti sedikit kehilangan kendali di atas lapangan,” ujar Aguero

“Namun, setiap menyentuh bola, ia selalu melakukan yang terbaik,” katanya menambahkan.

Messi dinilai masih belum tampil secara penuh dalam debutnya.Pada menit ke-66 Messi mulai bermain untuk menggantikan Neymar yang juga pernah menjadi rekan setimnya di Barcelona.

Saat itu, PSG berlaga melawan Reims , dan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas . . . Gabung . . . Reims pada laga yang berlangsung di Stade Auguste-Delaune II, Minggu (29/8/2021).Sorotan utama pada laga tersebut diberikan untuk Kylian Mbappe yang mencetak dua gol sekaligus. Banyak yang menunggu Messi beraksi lagi secara penuh serta kontribusi golnya untuk PSG.

Aguero sendiri masih harus menunggu cukup lama untuk melakoni debut di Barcelona karena saat ini dirinya sedang mengalami cedera otot paha. Aguero diperkirakan baru akan kembali pada 16 Oktober 2021 mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mau Rekrut Kylian Mbappe, PSG : Kami Tidak Senang Dengan Perilaku Real Madrid !

Madrid – Upaya Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe menjelang ditutupnya bursa transfer, teryata mendapat ...