Home > Berita Liga Champions > Bayern Munchen Permalukan Barcelona Dengan Skor 3-0

Bayern Munchen Permalukan Barcelona Dengan Skor 3-0

Jakarta – Bayern Munchen sukses mempermalukan Barcelona dengan skor 0-3 saat tandang ke Camp Nou, pada matchday pertama Grup E Liga Champions 2021/22, Rabu (15/09/21) dini hari WIB.

Tiga gol bagi Bayern Munchen dicetak oleh Thomas Muller (34’) dan Robert Lewandowski (56’ dan 85’).

Sejak menit pertama kedua tim saling memberikan tekanan. Di menit ke-15, Sergi Roberto yang mendapat peluang matang dari umpan silang Jordi Alba gagal mengkonversinya menjadi gol.

Di menit ke-19, ganti Bayern Munchen yang mendapat kesempatan emas melalui tendangan Leroy Sane, namun sayang kiper Marc Andre ter Stegen mampu memblok laju bola dengan baik.

Pada menit ke-27, giliran Jamal Musiala yang mendapat peluang untuk mencetak gol, tapi sayang tembakannya masih membentur pemain Barcelona.

Pada menit ke-34, Thomas Muller berhasil mencetak gol pertama bagi Bayern Munchen, setelah tendangannya membentur pemain Barcelona dan gagal diantisipasi Ter Stegen.

Memasuki babak kedua, beberapa kali Jordi Alba, Pedri dan Sergio Busquets memberikan tekanan terhadap barisan pertahanan Munchen namun usaha mereka gagal.

Pada menit ke-56, Bayern Munchen yang . . . Gabung . . . justru berhasil menambah gol lewat Robert Lewandowski yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Musiala.

Setelah tertinggal dua gol, Barcelona mencoba meningkatkan tekanan ke daerah pertahanan Bayer Munchen untuk menciptakan peluang. Namun berbagai usaha yang dibangun para penggawa Barcelona tidak ada yang membuahkan hasil.

Justru pada menit ke-85 Robert Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk keunggulan Bayern Munchen, yang bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain :

Barcelona (3-1-4-2) : Ter Stegen; Araujo, Pique, Garcia; Busquets; Roberto, De Jong, Pedri, Alba; Luuk de Jong, Depay

Bayern Munchen (4-2-3-1) : Neuer; Pavard, Upamecano, Sule, Davies; Kimmich, Goretzka; Musiala, Muller, Sane; Lewandowski

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...