Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bartomeu Dinilai Oleh Bek Barcelona Ini Sebagai Presiden Klub Yang Terburuk!

Bartomeu Dinilai Oleh Bek Barcelona Ini Sebagai Presiden Klub Yang Terburuk!

Barcelona – Josep Maria Bartomeu merupakan mantan presiden Barcelona yang lengser pada tahun lalu usai ia mendapat mosi tidak percaya dari para anggota klub. Situasi tersebut mendapatkan tanggapan dari Gerard Pique, bek Barcelona. Menurutnya Bartomeu merupakan salah satu presiden dengan kepemimpinan terburuk sepanjang sejarah klub.

Usai lengsernya Bartomeu kursi presiden Barcelona digantikan oleh Joan Laporta.Sebelumnya selama menjabat Bartomeu terlibat dalam banyak kontroversi, mulai dari penjualan Neymar, pembelian pemain, hingga tudingan menyerang pemainnya sendiri di media sosial.

Selama 13 tahun memperkuat Barcelona, Pique menilai kepemimpinan Bartomeu merupakan salah satu terburuk yang pernah ia alami.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah dia yang terburuk,” ujar Pique kepada acara komedi ‘La Sotana’.

“Dari apa yang saya jalani, dia pasti ada [di atas] sana. Kita semua bersalah, tetapi memang benar bahwa klub belum mencapai tempat yang diinginkan semua orang Catalan,” tambahnya.

Baca juga : Gabung . . . Inilah 5 Transfer Mubazir Barcelona Penyebab Utang 22Trilliun" href="https://www.satupedia.com/2021/08/inilah-5-transfer-mubazir-barcelona-penyebab-utang-22trilliun/281718/" rel="bookmark">Inilah 5 Transfer Mubazir Barcelona Penyebab Utang 22Trilliun

Kini Pique menegaskan bahwa dirinya optimis Barcelona berjalan ke arah yang tepat, dimulai dengan kembalinya Laporta dan penunjukan Ronald Koeman sebagai pelatih.

“Sekarang saya berharap dan bersemangat. Lima atau sepuluh tahun ke depan akan menjadi sangat bagus untuk Barcelona,” tutur Pique.

“Joan [Laporta] membutuhkan lebih banyak waktu untuk refleksi dan akhirnya memilih Koeman. Sekarang dia adalah pelatih yang ideal.” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Hanya 1, Namun Jumlah Kerugian Barcelona Bisa Boyong 6 Orang Lionel Messi

Barcelona – Belum lama ini Barcelona baru saja merilis laporan keuangan mereka untuk musim 2020-2021 ...