Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Masih Yakin Bisa Kejar Real Madrid Meski Tertinggal 7 Poin

Barcelona Masih Yakin Bisa Kejar Real Madrid Meski Tertinggal 7 Poin

Barcelona – Dalam laga terakhirnya Barcelona gagal meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Cadiz dalam lanjutan La Liga, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Laga di Estadio Nuevo Mirandilla itu berakhir dengan skor 0-0.

Koeman

Namun hasil buruk dalam beberapa laga terakhir tidak membuat pelatih Barcelona Ronald Koeman tak memperdulikan jarak tujuh poin dengan pimpinan klasemen Real Madrid. Koeman masih yakin timnya bisa mengejar rival abadinya tersebut.

Dalam laga kontra Cadiz tersebut diwarnai denagn kartu merah untuk Barcelona. Frenkie de Jong diusir wasit pada menit ke-65 setelah mengoleksi kartu kuning kedua.

Tambahan satu poin membuat Barcelona tertahan di posisi ketujuh klasemen La Liga dengan 9 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Real Madrid yang berada di puncak.

Melihat hasil buruk yang diraih dalam beberapa pertandingan Barcelona ini, menyebabkan banyak pihak yang mencoret Barcelona dalam perburuan gelar La Liga. Namun, pelatih asal Belanda itu belum menyerah.

Baca juga : Gabung . . . Kartu Merah Hanya Karena Mempertanyakan Hal Ini" href="https://www.satupedia.com/2021/09/ronald-koeman-dapat-kartu-merah-hanya-karena-mempertanyakan-hal-ini/286020/" rel="bookmark">Ronald Koeman Dapat Kartu Merah Hanya Karena Mempertanyakan Hal Ini

“Anda harus selalu berusaha memenangkan setiap pertandingan,” kata Koeman seperti dilansir Marca.

“Anda harus mencoba memenangkan gelar, tetapi Anda harus realistis dan kami memiliki banyak hal yang hilang.”

Meski bermain dengan 10 pemain di babak kedua, Koeman senang Barcelona tampil lebih baik setelah turun minum.

“Kami meningkat karena lawan kami kelelahan,” lanjut Koeman.

“Kami memiliki peluang tetapi tidak memanfaatkannya. Lawan kami menyangkal secara fisik, dan kartu merah Frenkie memperumit keadaan.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kasihan Barcelona Masih Belum Bisa Belanja Pemain Top Karena Kendala Keuangan

Barcelona – Pada musim ini Barcelona mengalami berbagai masalah, selain perfoma yang menjadi pekerjaan rumah ...