Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Kesulitan Bawa Pulang Neymar, Kini Teman Duetnya Menyusul Pergi Ke PSG

Barcelona Kesulitan Bawa Pulang Neymar, Kini Teman Duetnya Menyusul Pergi Ke PSG

Barcelona – Beberapa tahun yang lalu pada masa kejayaan Barcelona, Neymar dan Lionel Messi menjadi duet luar biasa dan membantu Barca meraih banyak trofi.

Namun kini Barcelona memasuki era baru tanpa Lionel Messi. Sang bintang kini kembali menyusul teman duetnya saat di Barca Neymar ke PSG.

Neymar meninggalkan Barca pada tahun 2017, PSG membayar mahal untuk mendapatkannya. Namun, penjualan itu jadi salah satu penyesalan Barca dan mereka terus mencoba memulangkan Neymar setelahnya.

Barca sudah beberapa kali mencoba memulangkan Neymar, tapi selalu gagal karena harga jual yang dipasang PSG. Menariknya, presiden Barca yang sekarang, Joan Laporta, juga sudah mencoba merekrut Neymar.

Baca juga : Ternyata Dulu PSG Keluarkan Biaya Yang Super Duper Mahal Untuk Datangkan Neymar

Berdasarkan laporan dari RAC1 via Sport, Laporta mencoba merekrut Neymar ketika dia . . . Gabung . . . terpilih kembali sebagai presiden Barca tahun ini. Laporta pada saat itu telah mengirim dua perwakilan ke Paris untuk bicara dengan Neymar. Saat itu, Neymar menyambut dengan baik dan menegaskan keinginannya untuk pulang ke Camp Nou.

Namun kesulitan finansial yang dihadapi Barcelona membuat Barca gagal mendatangkan Neymar yang begitu mahal.Masalah finansial tersebut menjadi jauh lebih buruk dari dugaan awal dan akhirnya membuat Barca harus kehilangan Messi. Mereka tidak sanggup membayar beban gaji Messi yang begitu besar.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Harus Dengan Tanggung Resiko Jika Mau Bergabung Dengan Barcelona

Barcelona – Pada musim panas kemarin ada beberapa pemain Manchester City memutuskan cabut dari Etihad ...