Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Harus Mengawali Musim Ini Dengan 7 Pemain Yang Cedera

Barcelona Harus Mengawali Musim Ini Dengan 7 Pemain Yang Cedera

Barcelona – Pada awal musim 2021/2022 ini memang tidak mulus. Krisis keuangan membuat manuver klub di bursa transfer sangat terbatas. Barcelona tak bisa leluasa mendapatkan pemain bidikan, mereka juga harus kehilangan pemain andalan mereka Lionel Messi yang kini membela PSG. Setelah itu yang terbaru ini mereka harus kalah dari Bayern Munchen, kini mereka juga harus direpotkan dengan  badai cedera melanda klub asal Catalan tersebut.

Saat ini secara perfoma Barcelona masih belum konsisten. Dari empat laga, dua laga dimenangkan, sekali kalah, dan sekali imbang.Saat ini muncul masalah baru datang pada skuad racikan Ronald Koeman, yaitu beberapa pemain mereka tidak bisa ikut berlaga karena terkena cedera, tidak tanggung-tanggung total sudah ada 7 pemain mereka yang terkena cedera, beriku ini adalah para pemain tersebut:

Sergio Aguero

Hingga saat ini Aguero belum bermain satu laga pun untuk Barcelona, tetapi sudah cedera. Aguero mengalami cedera betis. Cedera itu terjadi pada awal Agustus yang lalu.

Dirinya harus menunggu cukup lama untuk menjalani debutnya di Barcelona. Sebab, Aguero diprediksi baru akan bisa bermain pada pertengahan Oktober yang akan datang.

Ousmane Dembele

Dembele mengalami cedera hamsting. Dembele cedera saat bermain untuk timnas Prancis pada akhir Agustus lalu.Diperkirakan dirinya akan absen hingga pertengahan Oktober nanti, jika kondisinya terus membaik. Awal pekan ini, Dembele sudah memulai latihan ringan untuk memulihkan kondisinya.

Ansu Fati

Fati harus mendapatkan perhatian khusus dari Barcelona yang saat ini dirinya sebagai penerus nomor Messi.Dirinya sudah berlatih usai sembuh dari cedera yang membuatnya absen selama 10 bulan. Fati diperkirakan belum siap untuk laga melawan Granada akhir pekan . . . Gabung . . . ini. Fati disiapkan untuk laga melawan Cadiz.

Sergino Dest

Dest mengalami cedera ketika membela timnas Amerika.Dest menderita cedera engkel kaki kanan, meski tidak terlalu parah masih belum diketahui kapan Dest akan kembali.

Martin Braithwaite

Braithwaite punya awal musim yang bagus namun harus mendapat cedera lutut. Braithwaite baru saja menjalani operasi dan berjalan dengan baik dan bakal absen cukup lama.

Awalnya, Braithwaite mengobati cedera lutut ini dengan cara tradisional, tapi tidak berjalan dengan baik. Setelah operasinya sukses, Braithwaite akan absen hingga akhir tahun.

Jordi Alba

Entah Jordi Alba yang memaksa ingin bermain atau Ronald Koeman memaksanya bermain melawan Bayern Munchen. Yang jelas, Alba dalam kondisi yang tidak bugar dan sempat muntah-muntah sebelum laga.

Alba tidak bisa bermain penuh pada duel lawan Bayern. Kondisinya lebih buruk karena kemudian mengalami cedera otot. Alba diperkirakan bakal membutuhkan waktu hingga pertengahan Oktober untuk pulih.

Pedri

Pedri juga cedera usai tampil pada laga tengah pekan lawan Bayern Munchen.Dirinya mengalami cedera otot dan diprediksi akan absen pada laga akhir pekan nanti.

Padatnya jadwal Pedri pada 2020/2021 lalu, dirinya kemudian bermain di Euro dan Olimpiade. Kondisi Pedri memang tidak cukup parah. Tapi, dia harus absen hingga akhir September nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...